Contoh Kata Promosi Jasa Make Up Yang Menarik Minat Pembeli

Cara promosi jasa make up sebenarnya ada banyak sekali yang ampuh untuk melesatkan nama bisnis baru Anda. Sehingga tidak perlu bingung apabila ingin memulai bisnis satu ini. Terlebih lagi sekarang sudah ada Instagram dan sosial media lain untuk memajang portofolio. Anda bisa menarik perhatian calon konsumen dengan rutin update portofolio di sosial media.

Metode yang kelihatannya sederhana tadi sebenarnya sangat ampuh untuk perkembangan bisnis Anda. Tentu masih ada banyak lagi cara promosi jasa make up yang bisa Anda lakukan supaya brand baru dikenal oleh masyarakat luas.

Dengan sedikit polesan kata kata MUA, mendapatkan orderan make up pengantin atau wisuda bukanlah hal sulit lagi. Yuk simak bersama-sama pembahasannya dari Ilyasweb berikut.

Cara Promosi Jasa Make Up Dengan Benar dan Efektif

kata kata promosi jasa make up

1. Promosi Dari Mulut ke Mulut

Tidak perlu buru-buru memikirkan promosi MUA di IG dan media online lainnya, langkah pertama yang sebaiknya Anda ambil adalah promosi offline. Khususnya promosi dari mulut ke mulut yang sudah terbukti sangat ampuh menaikkan nama brand baru.

Supaya orang-orang mau merekomendasikan jasa Anda kepada orang terdekat, pastinya mereka harus dibuat puas terlebih dahulu. Sehingga, fokus Anda adalah memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Dengan begitu, tanpa diminta sekalipun mereka pasti mau mempromosikan jasa make up Anda.

2. Membuat Website Jasa Make Up

Setelah mengetahui promosi offline, barulah Anda memikirkan promosi online. Dimulai dengan membuat website official supaya bisnis make up Anda terkesan istimewa dan profesional dimata calon konsumen.

Website adalah salah satu tolak ukur untuk mengetahui apakah sebuah jasa dikelola dengan profesional atau tidak. Nah, website ini bisa menjadi etalase toko di internet. Isilah dengan pilihan paket make up, portofolio dan konten-konten menarik seputar tata rias.

Semakin banyak pengunjung website, maka kemungkinan mendapat konsumen juga semakin besar.

3. Pasang Tarif Bersaing

Sebagai pendatang baru, Anda tidak boleh langsung jual mahal kepada konsumen. Kendati demikian, bukan berarti harus banting harga dan menetapkan tarif jauh dibawah pasaran. Pasanglah harga sedikit lebih murah dari kompetitor, untuk perhitungan yang pas sebaiknya melakukan riset.

Jika terlalu murah, maka konsumen mendapat pelayanan kurang maksimal. Apabila dipaksakan konsumen mendapat pelayanan terbaik, maka Anda sendiri yang merugi.

Tetapkan harga perkenalan kepada orang-orang disekitar dan naikkan seiring kepopuleran brand jasa make up Anda.

4. Bergabung ke Komunitas MUA

Cara promosi jasa make up ini mungkin kedengarannya kurang begitu penting. Namun, faktanya dengan bergabung ke komunitas memberikan banyak manfaat. Mulai dari ilmu make up dari para senior, sampai relasi bisnis.

Ketika Anda menjalin hubungan baik dengan owner brand make up lainnya, maka tidak menutup kemungkinan mereka mau memberikan job kepada Anda apabila kuwalahan menangani orderan.

5. Maksimalkan Sosial Media

Seperti yang sudah sedikit disinggung sebelumnya, sosial media adalah pilihan terbaik untuk memajang portofolio. Ada banyak sosmed yang bisa dimanfaaatkan untuk membantu promosi jasa make up, mulai dari TikTok, Facebook, YouTube, Instagram dan masih banyak lagi.

Promosi di sosial media memungkinkan Anda menjangkau konsumen lebih luas.

Contoh Kata Kata Promosi Jasa Make Up

Ingin membuat orang-orang terkesan dengan penampilanmu ketika wisuda nanti? Kurohige Make Up siap mewujudkannya. Tampil lebih menarik tanpa perlu mahal, dengan hasil maksimal dan memuaskan. Cek testimoni dan portofolio di @kurohigemakeup.

Berencana menikah namun belum menemukan MUA yang cocok? Kepoin IG @kurohigemakeup dan nilai sendiri hasilnya. Spesial diskon 30% untuk pembelian pertama dan 10% khusus pemesanan hari ini.

Demikianlah uraian ringkas tentang cara promosi jasa make up yang efektif dan kata-katanya. Semoga menjadi referensi bagi Anda.

https://www ilyasweb com/contoh-kata-promosi-jasa-make-up -