Microsoft Office Word 2017: Menjadi Lebih Mudah Menulis dan Membuat Dokumen

Hello Sobat Ilyas, apakah kamu sering mengalami kesulitan dalam menulis dan membuat dokumen? Tenang saja, Microsoft Office Word 2017 hadir untuk menjadi solusimu!

Sebagai salah satu program dari Microsoft Office, Word 2017 memiliki banyak fitur baru yang akan memudahkanmu dalam menulis dan membuat dokumen. Dengan tampilan yang lebih fresh dan modern, kamu akan merasa lebih nyaman dalam menggunakan program ini.

Salah satu fitur baru yang paling menarik adalah kemampuan untuk membuat dokumen dengan desain yang lebih menarik. Word 2017 memiliki ribuan template yang siap digunakan, sehingga kamu tidak perlu memulai dari awal dalam membuat dokumen.

Tidak hanya itu, Word 2017 juga memiliki fitur pengecekan tata bahasa dan ejaan yang lebih baik. Kamu tidak perlu lagi khawatir dengan kesalahan penulisan yang mungkin terjadi.

Fitur lain yang patut kamu coba adalah kemampuan untuk mengubah dokumen dalam format PDF menjadi dokumen Word. Ini akan sangat membantumu jika kamu perlu melakukan editing pada dokumen yang sudah jadi.

Selain itu, Word 2017 juga memiliki fitur kolaborasi yang lebih baik. Kamu bisa mengundang orang lain untuk bekerja sama dalam satu dokumen, sehingga pekerjaan bisa diselesaikan dengan lebih cepat dan efektif.

Tidak hanya fitur baru, Word 2017 juga memiliki performance yang lebih baik. Program ini akan lebih cepat dan responsif ketika kamu menggunakannya, sehingga kamu tidak perlu lagi mengalami lagging atau hang ketika sedang bekerja.

Word 2017 juga memiliki fitur pencarian yang lebih baik. Kamu bisa mencari dokumen atau bagian dari dokumen dengan lebih mudah dan cepat.

Untuk kamu yang sering bekerja dengan data, Word 2017 juga memiliki fitur chart dan graph yang lebih baik. Kamu bisa membuat grafik dengan lebih mudah dan cepat, sehingga data yang kamu miliki akan lebih mudah dipahami.

Word 2017 juga memiliki fitur Smart Lookup yang akan membantumu dalam mencari informasi tambahan mengenai topik yang kamu tulis. Kamu bisa langsung mencari informasi dari internet tanpa harus meninggalkan program.

Selain itu, Word 2017 juga memiliki fitur untuk membuat daftar isi dan daftar gambar yang lebih baik. Kamu bisa membuat daftar isi dan daftar gambar dengan lebih mudah dan cepat, sehingga dokumen yang kamu buat akan lebih terstruktur.

Word 2017 juga memiliki fitur untuk membuat footnote dan endnote yang lebih baik. Kamu bisa membuat footnote dan endnote dengan lebih mudah dan cepat, sehingga referensi dalam dokumenmu akan lebih teratur.

Word 2017 juga memiliki fitur untuk membuat caption pada gambar dan tabel yang lebih baik. Kamu bisa membuat caption pada gambar dan tabel dengan lebih mudah dan cepat, sehingga dokumenmu akan lebih profesional.

Tidak hanya itu, Word 2017 juga memiliki fitur untuk membuat mail merge yang lebih baik. Kamu bisa membuat mail merge dengan lebih mudah dan cepat, sehingga kamu bisa mengirimkan dokumen ke banyak orang dengan lebih efektif.

Word 2017 juga memiliki fitur untuk membuat envelope dan label yang lebih baik. Kamu bisa membuat envelope dan label dengan lebih mudah dan cepat, sehingga kamu tidak perlu lagi repot mencetak dan menulis alamat secara manual.

Word 2017 juga mendukung penggunaan stylus pada perangkat dengan layar sentuh. Kamu bisa menggunakan stylus untuk menulis atau menggambar pada dokumenmu dengan lebih mudah dan cepat.

Kesimpulan

Dari berbagai fitur baru yang dimiliki oleh Microsoft Office Word 2017, kamu bisa merasakan betapa mudahnya dalam menulis dan membuat dokumen. Fitur-fitur tersebut akan membantumu dalam melakukan pekerjaan dengan lebih cepat, efektif, dan profesional.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera upgrade Microsoft Office kamu ke versi terbaru dan rasakan sendiri kemudahan dalam menggunakan program ini!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!