jelaskan fungsi penentuan karakter dan tokoh dalam menggambar komik

jelaskan fungsi penentuan karakter dan tokoh dalam menggambar komik

Fungsi penentuan karakter dan tokoh dalam menggambar komik ialah supaya karakter dan tokoh yang berperan dalam cerita dapat diarahkan dan dipikirkan matang-matang sehingga proses pembuatan cerita sesuai dengan kerangka dan alur yang ada.

Begitu kak Menurut saya pribadi

Semoga Membantu 🙂

Jadikan Jawaban Yang Terbaik Ya Kak 🙂

Jawaban yang benar adalah mendukung proses pembuatan komik agar sesuai dengan alur cerita yang sudah ditentukan.

Soal menanyakan tentang jelaskan fungsi penentuan karakter dan tokoh dalam menggambar komik.

Yuk simak penjelasan berikut.

Komik merupakan salah satu karya seni yang diminati berbagai kalangan usia. Karya seni ini memanfaatkan elemen verbal dan visual untuk berkomunikasi. Komik dapat mengangkat beragam tema, mulai dari petualangan, romansa, kesehatan, pendidikan, aksi, dan masih banyak lagi. Dalam pembuatan komik, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah menentukan karakter dan tokoh.

Karakter dan tokoh harus ditentukan ketika menggambar komik. Ini karena tokoh atau karakter berperan sebagai aktor dalam cerita. Tanpa karakter dan tokoh, cerita tidak dapat berjalan. Dengan kata lain, fungsi penentuan karakter dan tokoh dalam menggambar komik, yaitu mendukung proses pembuatan komik agar sesuai dengan alur cerita yang sudah ditentukan.

Dengan demikian, fungsi penentuan karakter dan tokoh dalam menggambar komik adalah >> mendukung proses pembuatan komik agar sesuai dengan alur cerita yang sudah ditentukan.

 

https://www ilyasweb com/jelaskan-fungsi-penentuan-karakter-dan-tokoh-dalam-menggambar-komik -