Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kartu Kredit BRI Tambahan Untuk Anak Usia Dibawah 17 Tahun

Banyak orang tua yang menjadi nasabah pemegang kartu kredit bank BRI bertanya apakah bisa mengajukan credit card tambahan untuk anaknya yang masih berusia dibawah 17 tahun?

Buat kamu juga yang masih bertanya-tanya akan hal tersebut, dalam postingan kali ini saya akan mencoba menerangkannya secara singkat dan jelas, yuk simak saja langsung!

kartu kredit bri tambahan untuk anak usia dibawah 17 tahun

Sebagai pemegang kartu kredit bank BRI, saya sangat menyarankan kamu untuk menggunakan aplikasi BRI Credit Card Mobile yang sudah bisa kamu download dan install di toko aplikasi resmi.

Untuk pengguna smartphone android, kamu bisa menginstalnya di Google Play Store. Sedangkan untuk pengguna iPhone, kamu bisa unduh aplikasi BRI Credit Card Mobile di App Store.

Pada aplikasi tersebut sudah disediakan beragam fitur menarik, salah satunya ialah bisa mengajukkan kenaikan limit kartu kredit BRI tanpa harus menghubungi layanan contact center bank BRI terlebih dahulu.

Selain itu, masih ada fitur BRI Credit Card Mobile yang tidak kalah menariknya yaitu bisa mengajukan kartu kredit BRI tambahan lewat aplikasi.

Mengenai pertanyaan di atas, untuk anak yang masih berumur di bawah 17 tahun itu belum memenuhi kriteria dan persyaratan menjadi pemegang kartu kredit BRI ataupun kartu tambahan, ya.

Perlu kamu ketahui, salah satu syarat utama untuk bisa menjadi pemegang kartu kredit BRI adalah minimal berusia 17 tahun dan memiliki hubungan kekeluargaan (anak/istri) atau kerabat.

Pemegang kartu kredit utama juga wajib menyetujui pengajuan kartu tambahan tersebut secara tertulis pada saat penerbitan kartu kredit tambahan.

Sebagai informasi penting lainnya, kartu kredit BRI tambahan mempunyai fitur, layanan, dan fasilitas yang sama layaknya kartu utama. Biasanya, limit saldo kartu kredit tambahan juga akan digabungkan dengan limit pada kartu utamanya.

Semoga membantu!