Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Auto Payment Tagihan di Kartu Kredit BRI

Tidak sedikit nasabah pemegang kartu kredit bank BRI yng menanyakan bagaimana cara mengaktifkan layanan pembayaran otomatis (auto payment) untuk tagihan listrik, tagihan PDAM, tagihan internet indihome, tagihan pascabayar, dan lainnya di kartu kredit BRI?

cara mengaktifkan auto payment tagihan di kartu kredit bri

Pemegang kartu kredit (credit card) BRI bisa menggunakannya untuk transaksi finansial di mesin ATM, mesin EDC, agen BRILink, ataupun transaksi online di website.

Bukan hanya itu saja, kartu kredit BRI juga bisa digunakan untuk belanja online di beberapa aplikasi yang sudah menjadi merchant BRI, dengan syarat metode pembayarannya sudah mendukung kartu berlogo Mastercard atau Visa, ya!

Namun, terkadang transaksi pembayaran tagihan listrik, PDAM, internet wifi indihome yang dilakukan secara manual akan sedikit merepotkan kamu.

Oleh sebab itu, kamu harus mengaktifkan pembayaran otomatis atau auto payment seperti membayar tagihan menggunakan kartu kredit BRI.

Cara mengaktifkan transaksi auto payment untuk membayar berbagai jenis tagihan di kartu kredit BRI bisa menggunakan aplikasi BRI Credit Card Mobile.

Aplikasi ini sudah tersedia dan bisa kamu download dan install secara gratis di Google Play Store (untuk pengguna Android) dan App Store (untuk pengguna iPhone).

Untuk dapat memanfaatkan aplikasi BRI Credit Card Mobile, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Proses pendaftaran bisa kamu lakukan melalui aplikasi, kamu tinggal meng-input data kartu kredit dan nantinya kamu bisa langsung mengggunakan aplikasi BRI Credit Card Mobile tanpa harus melakukan aktivasi terlebih dahulu di kantor cabang bank BRI terdekat.

Semoga membantu!