Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Biaya Admin Tarik Tunai Kartu Kredit BRI di Mesin ATM?

Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas cara tarik tunai kartu kredit bri di mesin ATM, sekarang pasti kamu bertanya berapa biaya admin yang dikenakan ketika menarik uang di mesin ATM dengan menggunakan kartu kredit BRI? Gratis atau tidak?

biaya admin tarik tunai kartu kredit bri di atm

Buat kamu nasabah pemegang kartu kredit dari bank BRI, selain bisa digunakan untuk transaksi finansial di mesin EDC, agen BRILink, atau transaksi online lainnya, tersedia juga fitur tarik tunai di mesin ATM atau yang sering disebut Cash Advance.

Proses penarikan tunai hanya bisa dilakukan di mesin ATM bank apa saja asalkan berlogo Mastercard dan Visa, sesuai dengan jenis kartu yang kamu gunakan.

Untuk nominal uang yang bisa kamu tarik di mesin ATM itu menyesuaikan dengan sisa limit yang tersedia di kartu kredit BRI.

Transaksi tarik tunai menggunakan kartu kredit BRI akan dikenakan biaya administrasi, jadi tidak gratis, ya!

Berikut di bawah ini adalah detail biaya admin tarik tunai kartu kredit bank BRI di mesin ATM (*biaya administrasi bisa berubah sewaktu-waktu):

  • 4% untuk jenis kartu Reguler;
  • 5% untuk jenis kartu Word Access; dan
  • 6% untuk jneis kartu Visa Infinite.

Bagi nasabah yang baru menerima paket kartu kredit BRI, silakan lakukan proses aktivasi dan langsung buat 6 (enam) digit kode pin agar bisa segera kamu gunakan untuk transaksi tarik tunai di mesin ATM, mesin EDC, Agen BRILink, atau transaksi online lainnya.

Bagaimana, apakah informasi yang saya sampaikan sudah cukup jelas? Jika masih ada yang belum kamu mengerti, jangan sungkan untuk mengirimkan pertanyaan lewat halaman Contact Us!

Semoga membantu!