Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minimal Pembayaran Tagihan Kartu Kredit BRI Tokopedia Card

Ada segelintir pemegang kartu kredit BRI Tokopedia Card yang ingin melakukan pembayaran tagihan secara dicicil sebagian terlebih dahulu, bisakah dan berapa sih minimal pembayaran tagihan credit card BRI Tokopedia Card tersebut?

minimal pembayaran tagihan kartu kredit bri tokopedia card

BRI Tokopedia Card merupakan jenis kartu kredit yang baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu oleh bank BRI dan Tokopedia.

Credi Card yang satu ini sangat disukai oleh para milenial yang memang sudah terbiasa melakukan transaksi secara online, baik untuk betuhan belanja maupun transaksi bisnis.

Walaupun sekarang ini banyak bertebaran metode pembayaran paylater dari beberapa aplikasi dompet digital, namun nyatanya kartu kredit masih tetap memiliki banyak peminat.

BRI Tokopedia Card memungkinkan pengguna untuk bertransaksi online dengan cicilan 0% dan bisa digunakan untuk transaksi finansial di berbagai merchant.

Untuk mendapatkan kartu kredit BRI Tokopedia Card ini, kamu bisa mengajukan aplikasinya di Tokopedia atau situs web resmi milik bank BRI.

Kembali ke topik utama, untk minimal pembayaran tagihan karu kredit BRI Tokopedia Card sekarang ini adalah 10% dari total keseluruhan tagihan atau Rp50.000,- (tergantung mana yang lebih besar diantara keduanya).

Contohnya, jika total tagihan kartu kredit kamu saat ini adalah sebesar Rp3.000.000, maka minimum pembayaran tagihannya sebesar Rp400.000.

Atau jika total keseluruhan tagihan BRI Tokopedia Card kamu sebesar Rp400.000, maka minimum pembayaran tagihannya bukan Rp40.000 (10%), tetapi Rp50.000,- sebagai batas minimalnya.

Untuk membayar tagihan kartu kredit BRI Tokopedia Card, kamu bisa menggunakan aplikasi BRImo, internet banking, mesin ATM, atau menggunakan mesin EDC di agen BRILink.

Selain itu, kamu juga memanfaatkan metode transfer saldo dari bank lain (BCA, BNI, BTPN, BJB, dan lain-lain), atau bisa juga bayar langsung ke teller di kantor cabang bank BRI terdekat.

Semoga membantu!