Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Tokopedia BRI Credit Card Tidak Bisa Dipakai Transaksi?

Beberapa hari yang lalu teman saya sudah menerima kartu Tokopedia BRI Credit Card dan sudah melakukan aktivasi di aplikasi Tokopedia, namun yang menjadi masalahnya kartu tersebut tidak dapat digunakan untuk transaksi secara offline. Bagaimana solusi untuk mengatasinya?

tokopedia card

Bank BRI kini menjalin kerjasama dengan situs e-commerce terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia dengan menerbitkan kartu kredit sebagai metode pembayaran online dan offline yang bernama Tokopedia Card.

Untuk mendapatkan kartu kredi yang satu ini, kamu harus menjadi pengguna Tokopedia dan mengajukan permohonan kartu tersebut di aplikasi Tokopedia.

Sama seperti produk kartu kredit di bank-bank konvensional lainnya, yang mana jika pengajuan aplikasi diterima, langkah selanjutnya kartu Tokopedia Card akan dikirimkan ke alamat korespondensi nasabah dan melakukan aktivasi.

Mengenai masalah di atas dimana kartu Tokopedia Card sudah berhasil diterima dan teraktivasi, tetapi tidak bisa digunakan untuk transaksi online ataupun transaksi offline.

Sebagai solusinya, silakan kamu cek status kartu Tokopedia Card tersebut terlebih dahulu dengan cara menghubungi layanan customer service bank BRI melalui panggilan telepon ke nomor call center BRI 14017 atau 1500017.

Oiya, jenis kartu kredit Tokopedia Card yang diluncurkan oleh Bank BRI dan Tokopedia ini adalah berlogo Visa, ya! Jadi, sebelum melakukan transaksi, pastikan tempat yang kamu gunakan untuk belanja sudah mendukung atau menerima metode pembayaran menggunakan kartu Visa.

Terima kasih, semoga membantu!