Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BRI Internet Banking Terblokir Apakah ATM Juga Terblokir?

Beberapa hari yang lalu user ID BRI internet banking saya diblokir karena salah memasukkan password, dan akhirnya tidak bisa melakukan transaksi finansial maupun non-finansial. Lantas, jika m banking terblokir apakah atm juga terblokir?

m banking terblokir apakah atm juga terblokir

Layanan BRI Internet Banking sudah berhasil mendapatkan apresiasi yang sangat bagus dari nasabahnya. Apalagi sekarang ini masyarakat yang menggunakan gadget atau smartphone semakin meningkat.

Hal ini tentu saja memberikan kemudahan kepada nasabah untuk melakukan berbagai macam transaksi baik itu transaksi finansial ataupun non-finansial secara personal, baik itu melalui situs web resminya atau lewat aplikasi BRImo.

Terkait pertanyaan internet banking terblokir apakah atm juga terblokir? Tidak, tenang saja jika user ID nasabah terblokir karena salah memasukkan password atau kata sandi.

Jadi, kamu tidak usah bingung dan khawatir jika mengalami kejadian layanan BRI internet banking yang terblokir karena salah memasukkan password, kamu masih bisa menggunakan kartu debit atau kartu ATM untuk melakukan transaksi.

Cara mengatasi user id bri terblokir tanpa ke bank, kamu bisa membuka blokir tersebut dengan cara mengakses halaman website ib.bri.co.id, silakan kamu pilih opsi “lupa password” untuk menyetel ulang kata sandi, dengan syarat kamu mengingat user ID.

Namun, jika kamu lupa dengan user ID layanan BRI Internet Banking, kamu harus menonantifkan terlebih dahulu kemudian lakukan registrasi ulang. Kamu bisa melakukan registrasi ulang di kantor cabang bank BRI terdekat.

Intinya, jika user ID layanan BRI internet banking terblokir, nasabah masih bisa memanfaatkan kartu ATM atau kartu debit untuk memenuhi kebutuhan transaksi finansial kamu.

Semoga membantu!