Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Daftar BRImo Tapi Tidak Ada Kode CVV?

Kamu tidak bisa daftar ke aplikasi BRImo dengan alasan kartu debit atau kartu ATM tidak ada 3 digit kode CVV di belakang kartunya? Apakah memang harus mengganti jenis kartu debit?

daftar brimo tapi tidak ada kode cvv

Saat ini, proses registrasi ke layanan aplikasi BRI sudah bisa dilakukan langsung secara online lewat aplikasi tnpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu di kantor cabang bank BRI terdekat atu mesin ATM BRI.

Kamu hanya perlu memasukkan informasi terkait rekening tabungan termasuk kartu debit alias kartu ATM bank BRI. Selanjutnya, data tersebut akan dikirim melalui tahapan proses verifikasi oleh petugas costomer service bank BRI.

Agar proses pendaftaran yang kamu lakukan berhasil dengan lancar, pastikan kamu menginput data diri dan data rekening tabungan BRI dengan benar dan valid sesuai dengan data yang sebenarnya.

Mengenai pertanyaan seperti di atas jika kartu debit yang dimiliki nasabah tidak ada kode CVV yang berjumlah 3 (tiga) digit seperti kartu debit yang berlogo GPN, maka kolom CVV yang ada di aplikasi BRImo tersebut kamu lewati saja (*jangan diisi). Langsung saja klik tombol “Lanjutkan”.

Oiya, khusus untuk nasabah yang sudah pernah terdaftar di layanan BRI Internet Banking BRI atau ib.bri.co.id, maka kamu tidak perlu melakukan registrasi dan aktivasi kembali di aplikasi BRImo, kamu bisa langsung login dengan menggunakan user ID dan password yang biasa digunakan.

Semoga membantu!