Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Cek Saldo DPLK BRI Secara Online?

Kamu ingin tahu bagaimana cara cek saldo DPLK BRI secara online tanpa harus ke kantor cabang bank BRI terdekat? Ya, mungkin saja kamu tidak punya banyak waktu atau malas mengantri di ruang tunggu.

cek saldo dplk bri

Dana Pensiun Lembaga Keuangan bank BRI atau yang lebih dikenal dengan istilah DPLK BRI adalah layanan finansial sekaligus investasi bagi nasabah yang ingin menitipkan dana pensiun hari tuanya dikelola oleh bank BRI.

Dengan kamu mempercayakan Dana Pensiun Lembaga Keuangan kepada bank BRI, maka keamanannya akan lebih terjamin, sekaligus kamu bisa memilih berbagai varian investasi yang bisa kamu sesuaikan sendiri dengan profil risiko, baik rendah, medium, atau risiko tinggi.

Nasabah yang sudah bergabung dan terdaftar di layanan DPLK BRI bisa melakukan cek saldo melalui aplikasi BRImo atau lewat portal dplk bri website layanan internet banking BRI di alamat berikut ini:

Untuk bisa login ke dasbor, silakan kamu masukan user ID yang berjumlah 6 (enam) digit dan password-nya yang merupakan tanggal lahir kamu sendiri.

Setelah kamu berhasil masuk ke halaman utama dasbornya, kamu bisa melihat semua informsi tentang akun DPLK BRI yang kamu miliki, termasuk mengecek saldo yang sudah terkumpul di sana.

Oiya, jika kamu mengalami kendala ketika berusaha login ke situs web DPLK BRI, kamu bisa meminta bantuan customer service via BRI Call atau datang langsung ke kantor cabang bank BRI terdekat.

Semoga membantu!