Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Kenaikan Limit Kartu Kredit BRI Tokopedia Card

Masing-masing pemegang kartu kredit BRI Tokopedia Card memiliki limit dasar yang berbeda. Lantas, apakah bisa mengajukan kenaikan limit? Kalau bisa berapa biaya administrasi yang akan dikenakan? 

biaya kenaikan limit kartu kredit bri tokopedia card

Perlu kamu ketahui, kalau limit dasar yang diberikan kepada pemegang kartu kredit BRI Tokopedia Card adalah sebesar Rp3.000.000,- saja.

Limit dasar tersebut telah disesuaikan berdasarkan profil pemegang kartu sesuai dengan data diri yang dikirimkan pada saat mengisi formulir pengajuan aplikasi.

Namun, jika kamu rasa limit dasar yang diberikan oleh oleh pihak BRI kurang besar. Kamu bisa melakukan proses pengajuan kenaikan limit kredit. 

Untuk mengajukan kenaikan limit kredit pada kartu kredit BRI Tokopedia Card, kamu bisa menghubungi customer service bank BRI melalui panggilan telepon ke nomor BRI Call di 14017.

Jika proses pengajuan kenaikan limit dasar kartu kredit BRI Tokopedia Card yang kamu ajukan berhasil diterima (approved), maka kamu akan diwajibkan membayar biaya kenaikan limit sebesar Rp75.000,-.

Biaya admin ini akan dimasukkan ke dalam tagihan bulan berikutnya. Biaya ini hanya berlaku untuk satu kali saja, yakni pada saat pengajuan kenaikan limit disetujui.

Saya menghimbau kepada semua nasabah pemegang kartu kredit BRI Tokopedia Card untuk selalu membayar tagihan tepat waktu sebelum tanggal jatuh tempo.

Pasalnya, jika terjadi keterlambatan pembayaran tagihan, kamu akan dikenakan biaya denda sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia.

Semoga membantu!