Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Administrasi Bulanan Rekening BritAma Bisnis Gratis atau Berbayar?

Banyak yang masih bertanya apakah rekening tabungan BritAma dikenakan biaya administrasi bulanan atau tidak? Mungkin, banyaknya pertanyaan tersebut disebabkan oleh informasi yang simpang siur alias tidak jelas.

biaya administrasi britama

BRI Simpedes dan BritAma merupakan produk simpanan atau rekening tabungan dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk yang paling banyak digunakan oleh nasabah di Indonesia.

Kedua produk ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk memudahkan nasabah dalam melakukan aktivitas transaksi finansial, seperti memberikan fasilitas kartu debit atau kartu ATM, serta layanan perbankan digital yaitu Mobile Banking dan Internet Banking yang sudah dikemas dalam 1 aplikasi bernama BRImo.

Selain BRI Simpedes dan BritAma, ada produk rekening tabungan yang bisa menunjang aktivitas transaksi bisnis dan usaha kamu yaitu rekening BritAma Bisnis. BritAma Bisnis tentunya mempunyai fitur, fasilitas, dan limit transaksi yang lebih bisa ketimbang kedua produk tadi.

Terkait pertanyaan di atas, khusus produk rekening tabungan BritAma Bisnis memang tidak kenakan biaya administrasi bulanan dengan syarat minimal rata-rata saldo di rekening lebih dari Rp5.000.000,- setiap bulannya.

Jadi, jika saldo berada di bawah saldo rata-rata yang disyaratkan maka kamu akan dikenakan biaya admin bulanan sebesar Rp50.000,- per bulan.

Buat kamu yang berencana membuka rekening tabungan BritAma Bisnis, kamu bisa datang langsung ke kantor cabang bank BRI terdekat dengan membawa kartu identitas diri yang asli alias e-KTP, dan kartu NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) jika kamu memilikinya. Untuk setoran awal pembukaan rekening BritAma Bisnis ini ialah sebesar Rp10.000.000,-.

Semoga membantu!