Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Limit Transaksi Tarik Tunai BRI Tokopedia Card?

Banyak yang bertanya kepada Ilyasweb beberapa hari yang lalu, apakah kartu BRI Tokopedia Card bisa digunakan untuk tarik tunai? Kalau memang bisa, berapa limit atau batas maksimal penarikannya?

berapa limit tarik tunai bri tokopedia card

Seperti yang kita ketahui, BRI Tokopedia Card merupakan kartu kredit berlogo visa yang dikeluarkan oleh bank BRI buah kerjasama dengan situs e-commerce terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia.

Untuk pengajuan kartu kredit BRI Tokopedia Card ini cukup simpel dan mudah sekali, kamu bisa membuka aplikasi Tokopedia di smartphone Android dan iPhone atau melalui situs web resmi bank BRI.

BRI Tokopedia Card ini bujan hanya bisa dipakai untuk transaksi di aplikasi Tokopedia saja, tapi juga bisa digunakan untuk membayar belanjaan di situs toko online lainnya atau di merchant yang menerima metode pembayaran dengan kartu kredit atau kartu debit berlogo visa.

Kartu kredit yang satu ini juga bisa digunakan untuk tarik tunai di mesin ATM, agen BRILink, minimarket, dan yang lainnya yang mendukung penarikan tunai.

Sekarang ini, ada peraturan dan kebijakan terkait limit maksimal penarikan yang hanya bisa 60% dari total saldo atau maksimal Rp100.000.000,- setiap harinya. Penarikannya bisa kamu lakukan di mesin ATM bank mana saja yang support visa atau di mesin EDC.

Untuk informasi tambahan, kamu harus selalu memperhatikan limit maksimal transaksi di kartu kredit BRI Tokopedia Card ini. Sebab, jika terjadi over limit atau kelebihan limit akan dikenakan biaya tambahan yang lumayan.

Semoga membantu!