Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Logout BRImo di HP Lama?

Kamu pasti baru saja ganti HP dan sudah berhasil memasang aplikasi BRImo, dan kebingungan bagaimana cara logout BRImo dari HP yang lama agar bisa login di HP yang baru?

cara logout brimo di hp lama

Aplikasi BRImo merupakan layanan perbankan digital yang dirilis oleh PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk yang bisa dinikmati oleh semua nasabah untuk kebutuhan berbagai transaksi, baik transaksi finansial atau non-finansial secara online dan real-time.

Selain itu, BRImo juga sudah menerapkan sistem keamanan yang berlapis, mulai dari penggunaan user ID dan password untuk login, sistem yang mengatur aplikasi hanya bisa diakses oleh satu perangkat untuk setiap user ID, dan verifikasi kode PIN untuk konfirmasi setiap transaksi.

Mengenai pertanyaan di atas, jika nasabah baru saja mengganti smartphone dan menginstall aplikasi BRImo, maka kamu harus melakukan logout terlebih dahulu di smartphone yang lama.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menghapus atau uninstall aplikasi BRImo dari HP yang lama, kemudian kamu bisa login menggunakan HP baru.

Silakan login dengan menggunakan user ID dan password BRI internet banking, kemudian nasabah akan diminta untuk melakukan verifikasi nomor handphone terdaftar dengan cara mengirim SMS ke nomor server, dan selanjutnya sistem akan memverifikasi secara otomatis.

Pastikan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi BRImo itu dipasang pada slot SIM Card 1, buat smartphone yang sudah menggunakan dual-SIM. Pastikan kartu SIM kamu memiliki pulsa minimal Rp2.000,- dan sedang dalam masa aktif.

Oiya, ketika pertama kali kamu memasang (install) aplikasi BRImo, pastikan kamu memberikan izin aplikasi untuk mengakses pesan teks/SMS agar nanti kamu bisa mengirim dan menerima SMS dari sistem BRI, ya!

Semoga membantu!