Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saldo ATM BRI 70 Ribu Apa Bisa Diambil?

Banyak nasabah bank BRI yang bertanya apakah saldo atm bri 70 ribu apa bisa diambil? Apakah saldo atm bri 60 ribu apa bisa diambil? Untuk jawaban lengkapnya, kamu bisa membaca artikel Ilyasweb yang di bawah ini.

saldo atm bri 70 ribu apa bisa diambil

Semua nasabah bank BRI akan diberikan fasilitas kartu debit atau yang lebih dikenal dengan kartu ATM BRI, kecuali pada produk-produk rekening tabungan tertentu.

Kartu debit BRI bida kamu gunakan untuk melakukan transaksi finansial atau non-finansial melalui jaringan mesin ATM BRI atau mesin ATM bank lain yang sudah menjalin kerjasama. Oiya, kamu juga bisa melakukan transaksi di berbagai merchant lewar mesin EDC atau di agen BRILink.

Mengenai pertanyaan di atas, kartu ATM BRI memang bisa kamu manfaatkan untuk transaksi finansial seperti tarik tunai di mesin ATM, hanya saja untuk sekarang ini jenis uang yang tersedia di semua jaringan mesin ATM adalah uang kertas pecahan Rp100.000,- dan Rp50.000,- saja.

Oleh sebab itu, jika nasabah ingin melakukan tarik tunai dengan nominal Rp50.000, Rp60.000, Rp70.000, Rp80.000, atau 90.000 itu tidak bisa, karena pecahan uang Rp10.000 tidak tersedia di mesin ATM.

Lantas, bagaimana solusinya jika nasabah ingin transaksi tarik tunai saldo ATM BRI dengan nominal seperti di atas? Kamu bisa tarik tunai lewat teller di kantor cabang bank BRI terdekat atau bisa memakai jasa agen BRILink yang sudah banyak tersebar dimana-mana.

Sebagai informasi tambahan, sekarang ini transaksi tarik tunai di mesin ATM BRI sekarang ini sudah sangat mudah dan praktis yaitu bisa menggunakan aplikasi BRImo atau biasa dikenal dengan transaksi tanpa kartu.

Ada yang kurang, silakan tanyakan saja di kolom komentar, ya!