Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor Telegram Resmi Milik Bank BRI

Apakah bank BRI memiliki akun telegram resmi yang bisa dihubungi oleh nasabah?

nomor telegram resmi bank bri

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk yang notabenya sebagai jasa finansial yang bergerak di sektor perbankan nasional ini memiliki total nasabah paling banyak di Indonesia dan terus menerus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik, salah satunya pelayanan customer service.

Sekarang ini, layanan customer service (CS) bank BRI sudah tersedia di semua jaringan kantor unit, cabang, dan juga kantor cabang bank BRI yang tersebar di berbagai daerah, bahkan di pedesaan.

Semua nasabah bank BRI juga bisa melakukan pengaduan, mengajukan pertanyaan, dan informasi lainnya melalui layanan customer service via BRI Call.

Mengenai pertanyaan salah satu nasabah di atas, bank BRI memang mempunyai akun telegram resmi yang bisa kamu hubungi, yaitu 0812 12 14017.

Kamu harus berhati-hati dengan nomor telegram palsu atau akun media sosial palsu yang mengatasnamakan bank BRI yang kini sudah banyak bertebaran di internet.

Perlu kamu ketahui, customer service ataupun pihak bank BRI tidak pernah meminta data-data rahasia terkait rekening tabungan milik nasabah seperti PIN, kode OTP, m-Token, password, kode CVV, masa berlaku kartu ATM, dan yang lainnya.

Jadi, nasabah harus ekstra hati-hati dan jangan pernah sekalipun membagikan data-data rahasia tersebut kepada siapapun. Karena sekarang ini sudah banyak sekali kasus penipuan semacam itu.

Oiya, untuk informasi lebih lengkap mengenai contact center milik bank BRI kamu bisa melihatnya secara langsung di situs web resmi bank BRI, ya!