Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghubungi CS BRI Melalui BRI Internet Banking

Buat kamu yang ingin mengirim pesan pengaduan atau ada hal lain yang ingin dibicarakan dengan customer service bank BRI, namun tidak memiliki pulsa yang cukup untuk menghubungi CS BRI via call center, pasti kamu bertanya apakah ada lain untuk menghubungi CS BRI yang gratis tanpa memotong pulsa?

cara hubungi cs bri melalui bri internet banking

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk sekarang ini sudah mempunyai layanan customer service (CS) untuk membantu nasabahnya, salah satu yang paling populer adalah layanan call center 14017 yang selalu standby 24 jam.

Akan tetapi, untuk bisa menghubungi call center bank BRI tersebut nomor handphone kamu harus memiliki cukup pulsa, karena akan dikenakan biaya sesuai dengan tarif kartu SIM yang kamu gunakan.

Namun, buat kamu yang ingin berkomunikasi langsung dengan layanan customer service bank BRI tanpa potongan pulsa, kamu bisa memanfaatkan “fitur pesan” yang ada di dasbor BRI Internet Banking, dengan syarat kamu sudah terdaftar dan teraktivasi di layanan BRI Internet Banking (BRImo).

Cara mengirim pesan ke bagian customer service bank BRI melalui BRI Internet Banking itu cukup mudah sekali, berikut langkah-langkahnya:

  • Buka website resmi BRI Internet Banking di alamat https://ib.bri.co.id;
  • Silakan login dengan menggunakan user ID dan password kamu;
  • Setelah berhasil masuk ke menu utama, pilih saja menu “Layanan Nasabah”;
  • Pilih “Buat Pesan Baru”, kemudian isi formulir untuk mengajukan pertanyaan;
  • Selesai.

Oiya, layanan customer service ini juga bisa digunakan 24 jam non-stop. Sedangkan untuk melihat pesan balasan dari customer service, kamu cukup buka menu “Pesan Masuk

Buat kamu yang belum registrasi dan aktivasi layanan BRI Internet Banking, kamu bisa melakukan pendaftaran secara langsung di seluruh kantor cabang bank BRI terdekat, atau bisa melalui mesin ATM BRI dengan menggunakan kartu debit.

Semoga membantu!

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.