Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Batas Minimal Saldo di Kartu BRIZZI BRI?

Banyak pengguna kartu BRIZZI BRI baru yang menanyakan apakah ada syarat minimal saldo yang mengendap di dalam kartu agar bisa tetap aktif? Yuk, simak jawabannya di bawah ini.

berapa batas minimal saldo di kartu brizzi bri

Untuk mengaktifkan kartu BRIZZI BRI saat pertama kali membelinya baik di kantor cabang bank BRI, minimarket, atau situs jual beli online (e-commerce), harus isi saldo dulu atau biasa disebut top up saldo.

Tidak ada minimal top up, jadi kamu bisa mengisi saldo kartu sesuai dengan kebutuhan kamu sebagai pemegang kartu tersebut.

Untuk pengisian saldo kartu BRIZZI BRI bisa kamu lakukan dimana saja, baik itu di mesin ATM BRI, mesin EDC, agen BRILink, situs e-commerce, atau melalui aplikasi BRImo (BRI Internet Banking)

Khusus untuk pengisian saldo (top up) kartu BRIZZI BRI melalui aplikasi BRImo, smartphone yang kamu gunakan harus sudah support NFC. Namun, jika HP belum support NFC, kamu bisa melakukan top up di agen BRILink saja.

Terkait pertanyaan di atas, sekarang ini belum ada kebijakan saldo minimum ataupun saldo mengendap di kartu BRIZZI BRI seperti pada rekening tabungan bank BRI pada umumnya. Yang ada hanyalah batas saldo maksimal yang bisa kamu simpan di dalam kartu.

Sebagai informasi tambahan, kamu sebagai pemegang kartu BRIZZI BRI harus selalu menjaga keamanan kartu agar tidak hilang dan jangan sampai jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab, sebab saat ini belum ada fitur blokir kartu jika saja hilang atau dicuri orang lain.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.