Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4+ Pengonversi Word ke PDF Terbaik Tahun 2022

1. Theonlineconverter

Jika Anda memerlukan file pdf alih-alih word doc atau Docx untuk kantor, bisnis, atau tujuan lain Anda, maka alat online gratis dari theonlineconverter.com adalah pilihan terbaik untuk conversi word ke pdf dalam beberapa detik tanpa membuang waktu Anda.

Tujuan utama menggunakan jenis alat online ini adalah untuk menyingkirkan aplikasi yang tidak perlu yang harus Anda unduh untuk mengonversi kata ke pdf.

Ini akan menghemat waktu dan ruang perangkat Anda dan melindungi ponsel atau pc Anda dari akses latar belakang yang berbahaya oleh aplikasi pihak ketiga ini.

Juga, saya mengizinkan pengguna untuk mengonversi pdf ke word, excel ke pdf, dan ratusan konversi lainnya tanpa kehilangan format atau pengeditan.

Alat online ini 100% gratis dan tidak memerlukan login atau pendaftaran.

Anda dapat conversi word ke pdf tanpa takut kehilangan data atau peretasan dll karena memiliki server yang aman untuk melindungi privasi Anda.

Anda hanya perlu menarik atau melepaskan dokumen Word Anda ke kotak alat dan tekan tombol konversi untuk mengonversi dokumen Word Anda ke format pdf dan kemudian klik tombol unduh untuk mendapatkan file pdf Anda

2. Word to PDF Converter

convert word ke pdf

Word to PDF Converter adalah salah satu alat online gratis terbaik untuk mengonversi dokumen word ke PDF. Anda harus memilih dokumen kata yang ingin Anda konversi dengan menyeret dan menjatuhkan file atau mengklik tombol "Pilih file Word" untuk mengunggah file.

Pengonversi Word ke PDF gratis dapat conversi word ke pdf tanpa mengubah kualitas atau mengubah tata letak atau pemformatan. Setelah konversi, file PDF Anda siap untuk diunduh.

Salah satu kekhawatiran terbesar yang dimiliki orang saat menggunakan pengonversi file online gratis adalah seberapa aman file mereka. Ini menggunakan teknologi enkripsi filenya, Enkripsi SSL 256-bit untuk mengamankan file Anda.

Word to PDF Converter tidak memberikan data atau dokumen penggunanya, itu menghapus salinan yang tersisa dari file yang dikirimkan dan dikonversi dari servernya jika Anda lupa melakukannya sendiri.

Aplikasi online menawarkan banyak alat yang dapat digunakan pengguna. Pengguna dapat mengedit, mengonversi, memutar, mengompres, membagi, dan menggabungkan file PDF. Pengonversi Word ke PDF berfungsi pada sistem operasi apa pun termasuk Mac, Windows, dan Linux.

3. Soda PDF

Soda PDF adalah perangkat lunak PDF komprehensif yang memungkinkan pengguna mengonversi dokumen Word ke format PDF dengan cepat dan mudah secara online. Anda juga dapat mencoba versi desktop aplikasi ke conversi word ke pdf dan konversi PDF lainnya secara offline.

Ada dua langkah yang perlu Anda ambil untuk conversi word ke pdf online dengan Soda PDF. Langkah pertama adalah mengunggah dokumen Word dengan mengklik tombol “Pilih file” untuk memilih dokumen dari komputer Anda atau seret dan lepas dokumen kata dalam kotak biru muda. Anda juga dapat mengunggah file dari penyimpanan cloud dan layanan berbagi file seperti Dropbox dan Google Drive.

Langkah kedua adalah mengunduh file PDF yang dikonversi ke komputer Anda. Anda dapat melihat file yang dikonversi langsung di browser Anda atau menambahkannya ke Google Drive Anda.

Soda PDF mempertahankan tata letak file DOC atau DOCX asli dalam file PDF yang dikonversi. Dokumen yang dikonversi akan muncul persis seperti yang muncul di dokumen Word asli.

Anda dapat menggunakan Soda PDF alat lain seperti editor PDF, konverter PDF ke Word, pembuat PDF, pembuat OCR, pembaca PDF, dan lainnya.

4. TalkHelper

TalkHelper adalah salah satu konverter PDF terlengkap di pasar. Alat pengonversi Word ke PDF mendukung berbagai platform Windows seperti Windows Vista, 7, 8, 8.1, dan 10 (32bit atau 64bit).

Berkat teknologi pengenalan karakter optik (OCR), Anda dapat secara akurat conversi word ke pdf atau file PDF yang dipindai menjadi dokumen Word atau Excel yang dapat diedit.

TalkHelper mendukung konversi PDF ke berbagai format file seperti dari DOC ke PDF, DOCX ke PDF, ODT ke PDF, PPT Ke PDF, XLS ke PDF, XLSX ke PDF, ODS ke PDF, HTML ke PDF, HTM ke PDF, TIFF ke PDF, JPG ke PDF, BMP ke PDF, PNG ke PDF, GIF ke PDF, dan DWG Ke PDF.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk conversi word ke pdf atau pdf ke format file lain seperti dari PDF ke DOC atau DOCX atau ODT, PDF Ke PPT, PDF Ke XLS atau XLSX atau ODS, PDF Ke HTML, PDF ke JPG atau PNG atau TIFF atau BMP atau GIF, dan PDF ke EPUB.

TalkHelper menawarkan uji coba gratis setelah itu Anda perlu membeli lisensi untuk mengakses pengonversi Word ke PDF di antara alat pengonversi PDF lainnya. Perangkat lunak ini menawarkan paket 1 Lisensi Pengguna dengan biaya $29,95. Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak diskon saat membeli beberapa paket lisensi.

Membeli lisensi TalkHelper memberi Anda akses ke alat konverter PDF untuk seumur hidup termasuk dukungan teknis gratis seumur hidup dan peningkatan produk. Anda mendapatkan jaminan uang kembali 30 hari.

5. PDF Candy

PDF Candy membantu pengguna untuk conversi word ke pdf format. Ini mendukung format DOC, DOCX, dan ODT. Anda dapat mengklik tombol “+Tambahkan file” untuk mengunggah file langsung dari komputer Anda atau menyeret dan melepaskan file yang ingin Anda konversi di kotak konversi. Atau, Anda dapat mengunggah file langsung dari Google Drive atau Dropbox.

Setelah mengunggah file yang ingin Anda konversi, proses konversi segera dimulai dan hanya membutuhkan beberapa detik untuk mengonversi. Setelah konversi selesai, klik tombol "Unduh file PDF" untuk menyimpan dokumen yang dikonversi ke sistem Anda.

PDF Candy adalah alat yang mudah digunakan yang dapat conversi word ke pdf di lingkungan yang aman. Aplikasi online menggunakan teknologi keamanan canggih untuk melindungi file Anda dari penjahat dunia maya. Itu tidak menjual dokumen atau informasi Anda, perangkat lunak hanya menggunakan file Anda untuk tujuan konversi.

Konverter Word ke PDF online kompatibel dengan beberapa sistem operasi (OS), platform, dan browser seperti Linux, Mac, Windows, Chromebook, Chrome, iOS, dan Android. Anda dapat menginstal ekstensi PDF Candy Chrome untuk akses yang lebih cepat ke perangkat lunak.

PDF Candy gratis untuk digunakan secara online. Namun, jika Anda ingin akses tanpa batas per jam, pemrosesan prioritas tinggi, koneksi HTTPS aman, peningkatan ukuran file per tugas hingga 500 MB, dan akses ke 44 alat PDF, Anda harus menggunakan tiga paket premiumnya. Mereka adalah Web Bulanan, Web Tahunan, dan Desktop + Web Seumur Hidup.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.