Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Mengganti Alamat di Rekening BRI?

Bagaimana cara mengganti data alamat di rekening tabungan Bank BRI agar sesuai dengan alamat yang tertera pada e-KTP?

Pada saat pertama kali membuka rekening tabungan di Bank BRI, nasabah akan diminta data-data yang sesuai dengan data yang ada di kartu identitas e-KTP beserta data nomor telepon dan email untuk media verifikasi finansial.

Oiya, semua data-data yang kamu berikan kepada pihak BRI itu akan dijamin kerahasiaannya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir.

cara mengganti alamat di rekening bri

Sedangkan buat kamu yang berencana untuk memperbaharui data alamat pada rekening BRI, silakan datang langsung ke kantor cabang Bank BRI dengan membawa dokumen-dokumen yang diperlukan.

Dokumen yang diperlukan untuk proses update data alamat diantaranya adalah kartu identitas asli atau KTP elektronik, buku tabungan, dan juga kartu debit atau kartu ATM. Nantinya, kamu akan dibantu oleh petugas customer service untuk prosesnya.

Pergantian data pada rekening tabungan BRI bisa kamu lakukan di kantor cabang BRI terdekat mana saja, jadi tidak harus di kantor cabang tempat pertama kalu kamu membuka rekening, ya!

Namun, yang harus kamu tahu adalah proses pembaruan data rekening tabungan ini tidak bisa kamu wakilkan. Jadi, harus kamu sendiri yang datang ke kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa dokumen persyaratan di atas.

Semoga membantu!

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.