Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 Toko Besi di Jogja Terlengkap dan Murah

Besi adalah komponen penting untuk membangun dan merenovasi rumah. Tidak heran apabila kebutuhan besi sangatlah besar di daerah perkotaan yang identik dengan pembangungan fasilitas publik. Salah satunya adalah kota Jogja yang ramai pembangunan. Apabila Anda masih baru tinggal disana, simak beberapa rekomendasi toko besi di Jogja berikut.

Mencari toko besi di Jogja pastinya bukan hal sulit untuk dilakukan. Jumlahnya sangat banyak, sehingga membuat beberapa orang justru merasa kebingungan harus memilih toko mana. Tidak perlu mengecek satu per satu, Anda bisa langsung melirik beberapa pilihan dari Ilyasweb di bawah.

Daftar Toko Besi di Jogja Terbaik Untuk Dipilih

toko besi di jogja

1. Toko Besi Diamond Jogja

Toko besi Diamond Baru adalah salah satu brand terkenal di Yogyakarta. Toko yang juga akrab disapa Diamond Jogja ini menyediakan segala macam kebutuhan peralatan rumah tangga dan interior. Tidak cukup sampai disitu, tersedia pula lampu LED, macam-macam lantai, keramik, urinair, wastafel dan masih banyak lagi lainnya.

Selain memiliki koleksi lengkap, Toko besi Diamond Jogja juga sering mengadakan promo menarik kepada konsumen. Alamatnya berada di Jl. Magelang Nomor 115 A, Kricak, Kecamatan Tegalrejo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Buka mulai jam 8 pagi sampai 5 sore, setiap Senin-Sabtu. Kontak yang bisa dihubungi adalah (0274) 558171.

2. Toko Besi Sekawan Jogja

Toko Besi Sekawan Jaya bisa Anda sambangi untuk memenuhi segala macam kebutuhan bahan bangunan. Lokasinya berada di Jl. Magelang Nomor 27, Bumijo, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Buka mulai pukul 8 pagi sampai 4 sore, setiap hari Senin-Sabtu.

Di toko ini Anda bisa membeli segala macam besi, plat baja, pipa galvanis dan lain sebagainya. Kualitas barang sudah terbukti baik dan harganya bersaing. Untuk tanya-tanya bisa menghubungi nomor 0822-2625-5507.

Toko Besi Sekawan Jogja sudah cukup populer dikalangan warga sekitar dan menjadi langganan banyak orang. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang berbelanja setiap harinya.

3. Toko Besi Langgeng Jogja

Apakah Anda berdomisili di Sleman? Kalau begitu, salah satu rekomendasi terbaiknya adalah toko besi Langgeng Jaya Ultima. Disini menyediakan berbagai macam perlengkapan bengkel las dan besi. Tersedia pula pipa besi, besi beton, atap seng dan lain sebagainya.

Tidak hanya memiliki koleksi lengkap, toko besi Langgeng Jogja juga buka setiap hari. Itu berarti Anda bisa berkunjung meskipun hari Minggu. Jam buka mulai dari 07.30 - 17.000. Anda bisa menghubungi nomor (0274) 4360777 untuk informasi selengkapnya.

4. Toko Besi Sinar Baru Jogja

Apabila Anda ingin menjual ulang material besi atau membangun bangunan besar, maka bisa membuat stok material besi di Toko Besi Sinar Baru Jogja. Tempat satu ini sangat rekomended menjadi pilihan utama karena memungkinkan pelanggan membeli besi secara grosir.

Tersedia berbagai jenis besi seperti besi SNI, bandrat, begel, wiremesh, galvalum, paku dan lain sebagainya. Buka setiap hari Senin-Sabtu, pukul 8 pagi sampai 4 sore. Toko Besi Sinar Baru Jogja beralamatkan lengkap di Jl. Magelang KM8 Npmpr 94, Mlati Glondong, Sendangdadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kontak yang bisa dihubungi adalah (0274) 869200.

5. Toko Besi UD. Wasul

Untuk Anda yang sering lembur sampai malam hari, maka bisa langsung menuju Toko Besi UD Wasul untuk membeli beraneka macam kebutuhan bahan bangunan. Ini adalah toko besi Jogja buka 24 jam sehingga memungkinkan konsumen datang kapan saja.

UD. Wasul semakin menarik menjadi pilihan utama karena menjual besi lengkap dan bisa sekalian dipotong di tempat. Alamat lengkapnya berada di Sorosutan, Umbulharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kontak yang bisa dihubungi 0817-170-123.

Demikianlah pembahasan tentang lima rekomendasi toko besi di Jogja terbaik, semoga bermanfaat.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.