Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Rekomendasi HP iPhone Termurah Tahun Ini, Mulai 1 Jutaan!

HP iPhone murah mungkin terdengar agak aneh ditelinga kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan branding Apple sebagai lambang kemewahan sudah melekat kuat dibenak semua orang diseluruh dunia. Setiap gadget yang dikeluarkannya selalu dibanderol dengan harga mahal. Namun, bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan bisa lho memilikinya. Berikut daftar harga hp iPhone termurah mulai dari 1 jutaan.

Jika berbicara tentang hp iPhone terbaik dan keluaran terbaru sekarang, harganya pasti menembus belasan juta rupiah. Namun, Anda bisa mengakalinya dengan membeli seri lama dan mendapat harga ramah dikantong.

Harga hp iPhone termurah selengkapnya bisa disimak pada pembahasan dibawah ini.

Daftar Harga Hp iPhone Termurah

iphone terbaik

1. iPhone 6

iPhone 6 adalah hp yang dirilis oleh Apple pada bulan September 2014 silam. Hadir dengan OS iOS 8, CPU Dual-core 1.4 GHz dan chipset Apple A8. OS yang dimilikinya bisa ditingkatkan menjadi versi iOS 12.4.6.

RAM iPhone 6 adalah 1GB dan didukung memori internal mulai dari 16GB sampai dengan 128GB. Untuk fotografi pengguna, sudah disematkan kamera depan 1.2 MP dan kamera utama 8 MP. Baterai 1810 mAh menjadi penopang daya untuk menunjang aktivitas harian pengguna.

Harga iPhone 6 sendiri dijual seharga Rp. 1,4 jutaan dan rata-rata berstatus bekas.

2. iPhone 6 Plus

Masih dari ponsel keluaran September 2014, kali ini versi lebih tinggi dari sebelumnya. iPhone 6 Plus hadir dengan membawa kamera belakang 8 MP dan kamera selfie 1.2 MP. Adapun dapur pacu disokong oleh chipset Apple A8 dan CPU Dual-core 1.4 GHz.

iPhone 6 Plus memiliki RAM sebesar 1 GB dengan pilihan internal 16GB-128GB. Harganya mulai dari Rp. 1,8 jutaan saja, ia dibekali baterai berkapasitas 2915 mAh.

3. iPhone 7

Sudah cocok dengan harga hp Iphone termurah diatas namun merasa serinya terlalu tua? Kalau begitu, bisa nih melirik iPhone 7 keluaran 2016. Meskipun sudah dirilis 6 tahun lalu, dari sektor kamera sudah cukup bersaing lho. Anda bisa mendapat kamera depan 7 MP dan kamera utama 12 MP.

Sementara itu, performa iPhone 7 disokong oleh CPU Quad-core, chipset Apple A10 Fusion, dan RAM 2GB. Pilihan memori internal mulai dari 32GB, 128GB, dan 256GB. Ia dijual seharga Rp. 2,3 jutaan dengan baterai berkapasitas 1960 mAh.

4. iPhone 7 Plus

Jika kamera iPhone 7 sudah cukup bagus, maka kali ini jauh lebih bagus. Ponsel yang juga dirilis pada bulan September 2016 ini dibekali dual kamera 12MP sebagai lensa utama. Sementara itu, lensa foto selfienya mengandalkan 7MP.

Performa iPhone 7 Plus didukung oleh chipset Apple A10 Fusion, CPU Quad-core 2.34 GHz dan RAM 3GB. Memori internal sebesar 32GB, 128GB, dan 256GB bisa Anda pilih sesuai budget. Baterainya sendiri berkapasitas 2900 mAh.

Anda bisa membeli ponsel ini seharga Rp. 3 jutaan.

5. iPhone 8

Terakhir, Anda bisa memilih seri iPhone 8 apabila tidak memiliki budget puluhan juta. Cukup menyiapkan uang Rp. 3 jutaan, maka sudah dapat membawanya pulang. Ia hadir dengan membawa kamera depan 7 MP dan kamera utama 12MP.

Peningkatan yang signifikan datang dari performanya, yaitu mengkombinasikan chipset Apple A11 Bionic, CPU Hexa-core dan Apple GPU. Untuk RAM sendiri berukuran 2GB dengan pilihan internal mulai dari 64GB sampai 256GB. Baterai iPhone 8 berkapasitas 1821 mAh.

Buat kamu yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang bagaimana tips cara membeli iPhone untuk pemula (baru pertama kali ingin membeli iPhone), kamu bisa membuka website ceklist.id di sana kamu juga bisa melihat rekomendasi iPhone secara lengkap dan detail.

Demikianlah pembahasan ringkas mengenai lima harga hp iPhone termurah yang bisa Anda beli. Meskipun sebenarnya ada seri iPhone 5 kebawah yang dibanderol kurang dari 1 jutaan, namun sayangnya sudah terlalu lawas.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.