Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kalimat Promosi Kopi Yang Bagus dan Menarik

Kalimat promosi harus disusun sedemikian rupa untuk menarik perhatian calon konsumen. Ini berlaku apapun produk yang Anda miliki, salah satunya adalah kopi. Contoh kalimat promosi kopi dibawah bisa dijadikan referensi supaya Anda bisa memperkenalkan produk ke target pasar lebih luas. Promosi yang berhasil membantu meningkatkan penjualan kopi secara efektif.

Jualan kopi memang tidak pernah ada matinya, terlebih lagi di zaman sekarang dimana penggemar kopi sangatlah banyak. Anda bisa memanfaatkan Instagram, Facebook, YouTube dan lain-lain untuk promosi coffe shop, kopi bubuk, kopi robusta ataupun produk kopi lain.

Ingin tahu contoh kalimat promosi kopi yang bagus dan menarik? Simak uraian berikut.

Beberapa Slogan Iklan Kopi Terpopuler

contoh kalimat promosi kopi

“Kopi Luwak Good Day. Bantu Ceriakan Hari-harimu!”

“Kapal Api, Jelas Lebih Enak.”

“Ini Kopi Gue! Aromanya manggil, rasa kopinya gokil!”

“Luwak White Koffie, Kopi Nikmat Tidak Bikin Kembung”

“Bongkar Kebiasaan Lama Orang Indonesia Perlu Yang TOP”

Slogan iklan kopi diatas bisa Anda jadikan contoh sebagai penyusunan kata untuk mempromosikan brand kopi milik sendiri. Karena ini merupakan slogan, berarti tidak perlu panjang-panjang dan sebaiknya singkat.

Anda harus memikirkan branding apa yang ingin ditekankan kepada masyarakat, sehingga mereka mudah mengingatnya. Sebagai contoh, produk Anda adalah kopi lampung. Maka slogan yang bisa dibuat seperti berikut:

“Kopi dalam negeri, rasanya enak sekali dan menyemangati hari”.

Contoh Kalimat Promosi Coffe Shop

“Bingung akhir pekan nanti mau kemana? Tenang, Alabasta Coffe Shop siap menjadi tempat nongkrong kamu yang asyik. Lokasinya strategis, tepat dibelakang gedung Thamrin Jakarta. Dilengkapi berbagai spot foto kekinian dan view kota Jakarta yang elok.

Tersedia berbagai macam menu makanan dan minuman lokal sampai mancanegara. Coba sendiri bagaimana serunya nongkrong santai di tempat kekinian, ditemani indahnya kota Jakarta dan menu andalan yang bikin nagih.

Cek langsung ke TKP di Jl. Gatot Subrata Nomor 5, Thamrin. Dapatkan potongan diskon sebesar 30% untuk Anda yang follow IG @alabastacoffeshop.”

Contoh Promosi Kopi Bubuk 

Tidak hanya kopi instan dan coffe shop saja, produk kopi yang biasa dijual secara online adalah kopi bubuk asli Indonesia. Ada begitu banyak jenis kopi yang dimiliki oleh Indonesia, seperti kopi Kayumas, kopi Aceh, kopi Lampung dan lain sebagainya.

Dibawah ini adalah contoh promosi kopi bubuk khas Aceh:

“Sudah bosan dengan rasa kopi sachet yang gitu-gitu saja? Ingin membeli kopi bubuk namun bingung harus memilih yang mana? Jangan khawatir, kopi Aceh siap menjadi teman santai kamu sehari-hari. Memiliki cita rasa khas nan lezat, siap memanjakan disetiap seruputannya. Biji kopi dipetik langsung dari kebun para petani dan diolah sedemikian rupa dengan pengalaman selama puluhan tahun.”

Contoh promosi kopi bubuk Lampung:

“Kopi bubuk Lampung dipetik dan diolah oleh petani lokal yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun dalam memproduksi kopi berkualitas. Cita rasa khas yang tidak akan Anda temui di kopi lain, perpaduan manis pahitnya membuat hari-hari tambah semangat. Harga tidak mahal dengan rasa premiu. Kopi ini sangat cocok dinikmati saat santai dan mengusir rasa kantuk.”

Contoh Promosi Kopi di Instagram

“Nikmati kelezatan kopi yang dipadukan dengan cincau segar, di Kopi Janji Suci. Ukuran besar dan rasanya memuaskan”.

“Temani waktu santai kamu dengan Kopi Janji Suci yang dibuat dari kopi pilihan, susu UHT dan cincau segar. Perpaduan rasa kopi susu yang khas dengan segarnya cincau, bikin nagih!”

“Ingin ngopi yang anti membosankan? Berbagai pilihan Kopi Janji Suci siap menemani kegiatanmu sehari-hari. Mulai dari Latte sampai Americano, pilih sesuka hati.”

Demikianlah beberapa contoh kalimat promosi kopi yang bagus dan menarik, semoga bermanfaat.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.