Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7+ Contoh Iklan Susu Dancow dan Kata Kuncinya

Susu Dancow adalah minuman legendaris yang masih sangat eksis dari dahulu sampai sekarang. Mulai dari anak-anak sampai orang tua, kebanyakan pasti sudah sangat hafal dengan brand minuman susu satu ini. Salah satu kunci kesuksesannya adalah isi iklan yang khas dan menarik. Apabila berencana mempelajarinya, simak beberapa contoh iklan susu Dancow dibawah.

Susu Dancow sendiri merupakan produk dari PT Nestle Indonesia. Jika dahulu kita hanya bisa menemukan iklan susu Dancow di TV, maka sekarang bisa melihatnya di beberapa sosial media. Baik itu Facebook, Instagram, YouTube dan lain-lain.

Selain mempelajari pilihan kata-kata dari contoh iklan susu Dancow, kita juga mencari tahu tujuan dan kesimpulannya.

Makna Dari Slogan Iklan Susu Dancow

Bicara tentang iklan susu Dancow, satu hal yang langsung terpikirkan dibenak banyak orang adalah tagline “Aku dan Kau Suka Dancow”. Kelihatannya memang sangat sederhana dan biasa, namun berkat kesederhanaan inilah yang membuatnya melekat dihati masyarakat luas.

Pemilihan kata-kata “dan kau” memiliki keunikan tersendiri, karena sangat mirip dengan brand Dancow. Betul saja, slogan ini berhasil menghantarkannya menjadi Tagline Terbaik di ajang “Bright Awards 2016”.

Bisa dibilang hampir semua orang sudah sangat familiar dengan tagline “Aku dan Kau Suka Dancow”.

Contoh Iklan Susu Dancow

contoh iklan susu dancow

Contoh #1

Selalu ada cerita menarik ketika mempersiapkan Si Kecil untuk berpuasa. Yuk Bunda, temani ia dalam memahami makna dan menjalani puasa. Untuk kesiapan fisik buah hati tercinta, berikanlah satu gelas DANCOW FortiGro ketika sahur dan menjelang tidur supaya kebutuhan nutrisi si buah hati tetap terpenuhi selama berpuasa.

Contoh #2

Lezatnya cokelat asli dengan kebaikan Dancow, yuk coba susu Dancow 3+ sekarang Bunda.

Contoh #3

Jadikan istirahat lebih seru bersama DANCOW FortiGro UHT, Anak pun makin bersemangat dan betah untuk belajar di Rumah Aja.

Contoh #4

Bunda, mari dukung tumbuh kembang optimal si kecil di masa Prasekolah dan Toddler, dengan memberikan mereka DANCOW Nutritods untuk mendukung eksplorasinya.

Contoh #5

Mari lindungi langkah Eksplorasi si kecil dengan memenuhi asupan nutrisinya dan melengkapi dengan DANCOW Nutritods. Susu yang diperkaya Vitamin D & C, Zink, Zat Besi, Serat Pangan dan Lactobacillus rhamnosus.

Pemilihan Kata-Kata Iklan Susu Dancow

Contoh #6

Tahukah, bunda? Asupan nutrisi yang tepat untuk membantu meningkatkan konsentrasi, daya tahan tubuh dan proses belajar si buah hati. Jawabannya adalah DANCOW FortiGro Cokelat yang hadir dengan berbagai macam nutrisi baik untuk mendukung tumbuh kembang si kecil. Seperti zat besi, zink, protein dan kalsium.

Yuk, bunda lengkapi kebutuhan nutrisi si kecil dengan satu gelas susu DANCOW FortiGro Rasa Cokelat. Dinikmati hangat ataupun dingin sama-sama cocok. Rasa cokelatnya lezat dan pasti disukai buah hati kesayangan Anda. #BelajarDiRumahAja.

Kata kunci iklan susu Dancow diatas: cokelat, susu, Dancow, belajar

Contoh #7

“9 dari 10 Ibu berpendapat bahwa DANCOW 1+ Nutritods membantu anak terlihat aktif. Pastikan bunda memberi yang terbaik kepada buah hati tercinta. DANCOW 1+ Nutritods adalah partner terbaik bagi Bunda untuk menudukung tumbuh kembangnya.”

Kata kunci iklan susu Dancow diatas: tumbuh kembang, terbaik, aktif dan anak.

Tujuan Iklan Susu Dancow

Iklan susu Dancow dibuat untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang varian rasa, kandungan nutrisi didalamnya dan manfaat yang ditawarkan kepada anak-anak. Setiap jenis susu Dancow memiliki isi yang berbeda-beda, namun pada intinya selalu membahas tiga poin penting tadi.

Kesimpulan Isi Iklan Susu Dancow

Dari sekian banyak contoh iklan susu Dancow diatas, bisa disimpulkan bahwasannya susu ini mengandung ragam nutrisi baik untuk mendukung proses tumbuh kembang anak-anak. Didalam iklan selalu disertakan apa saja kandungan didalamnya dan manfaat yang ditawarkan kepada anak-anak.

Demikianlah pembahasan tentang beberapa contoh iklan susu Dancow, semoga bermanfaat.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.