Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Iklan Shampo Merk Terkenal dan Cara Membuatnya

Iklan shampo selalu bertebaran di berbagai media dan mudah sekali ditemukan. Mulai dari media cetak, media sosial sampai dengan di televisi. Saking seringnya iklan tersebut muncul, mungkin beberapa diantara Anda sudah hafal betul dengan isi atau kata-katanya. Untuk lebih memahami susunan kalimat yang dipakai, mari kita pelajari beberapa contoh iklan shampo berikut.

Jika bicara soal shampo, semua orang pasti mengetahui Emeron, Lifebouy, Sunslik, Pantene dan Zinc. Isi iklan shamponya berhasil melekat kuat dihati masyarakat dan membuat mereka penasaran untuk membuktikan sendiri apa yang sudah disampaikan.

Tanpa panjang lebar, langsung saja disimak contoh-contoh iklan shampo di bawah ini.

Apa itu Iklan dan Tujuan Iklan Shampo

Iklan adalah sebuah pesan untuk membujuk, mendorong, dan mengajak masyarakat (sasaran) supaya tertarik dengan jasa atau produk yang ditawarkan. Ada banyak sekali contoh iklan yang umum dipakai, seperti iklan kolom, iklan baris, iklan sponsor, iklan majalah, iklan berita dan lain-lain.

Sama seperti iklan lainnya, tujuan iklan shampo adalah memperkenalkan dan membujuk masyarakat umum untuk mau menggunakan shampo yang sedang dijual.

Cara Membuat Iklan Shampo yang Benar

Mengingat pentingnya sebuah iklan untuk memperluas jangkauan konsumen, pemilihan kata-kata yang digunakan harus seefektif mungkin. Tidak perlu terlalu panjang, asalkan bisa menyampaikan solusi yang ditawarkan kepada calon konsumen.

Karena ini adalah iklan shampo, maka sudah sudah pasti fokusnya ke arah story of hair. Apapun yang berhubungan dengan rambut dan masih relevan dengan shampo yang ditawarkan, maka harus ditonjolkan dalam iklan.

Sebagai contoh, komposisi dari shampo yang Anda jual efektif untuk menghilangkan ketombe. Maka kata kunci utamanya adalah menghilangkan ketombe. Sementara itu, ada pula shampo khusus untuk hijab, mempercepat rambut panjang, menghitamkan warnanya dan lain-lain. Fokuslah pada salah satu aspek, supaya itu bisa menjadi identitas dari produk shampo Anda.

Jangan lupa menambahkan komposisi dasar dari shampo, sebagai alasan mengapa ia efektif untuk mengatasi masalah tertentu. Selanjutnya tinggal menambahkan kata-kata SEGERA atau BURUAN.

Contohnya :

“Kamu ingin rambut bersih dan bebas ketombe? Cukup rutin memakai shampo XYZ yang diperkaya lidah buaya dan multivitamin, maka ketombe bisa segera hilang”

Contoh Iklan Shampo Dari Beberapa Merk Terkenal

contoh iklan shampo

Kata Kata Iklan Shampo Sunsilk

Dapatkan rambut sehat hitam berkilau dengan Shampo Sunsilk. Cari tahu informasi lebih lanjut tentang shampo Sunsilk disini. Tersedia beragam pilihan produk menarik, Rambut Bebas Gatal, Rambut Sehat Berkilau, Rambut Sejuk Seketika #TakTerhentikan. Segar Sepanjang Hari.

Teks Iklan Shampo Pantene

Jadi duta shampo lain? Hahahaha, dulu pernah cobain shampo lain, tapi rontok dan ketombenya balik lagi. Aku sama Pantene aja. Rambutku gak rontok lagi, gak ketombean lagi. Pantene Anti Ketombe.

Kata Kata Iklan Shampo Rejoice

Ketingat bikin ketombe, walaupun panas rambut tetap segar seharian dan lembut. Dengan Rejoice Hijab 3in1, Ingat kebaikan untuk rambut. Hijab Bisa,, Huuuuu.

Teks Iklan Shampo Lifebuoy

Rambutmu kasar dan rontok?

Sering sisiran eh malah rambutnya nyangkut di sisir?

Suka nggak pede pake baju hitam karena ketombenya sering jatuh?

Sudah saatnya kamu memakai Shampo Lifebuoy yang menjadikan rambut lebih hitam, sehat dan berkilau.

Contoh Iklan Teks Shampo Clear

Tampil percaya diri tanpa ketombe bersama Shampo dengan teknologi anti ketombe terbaik. Tidak ada yang perlu disembunyikan. Dapatkan informasi seputah Shampo Clear disini. Solusi masalah rambut dan nutrisi rambut mendalam.

Demikianlah beberapa contoh iklan shampo dari merk terkenal. Semoga menambah referensi Anda semua.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.