Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50+ Daftar Nama Cafe Unik dan Aesthetic Terbaru

Cafe adalah bisnis yang memiliki target pasar sangat luas, khususnya di daerah perkotaan. Cafe sudah menjadi bagian hidup sehari-hari masyarakat sebagai tempat santai, diskusi dan sekedar makan. Salah satu persiapan supaya kedai kopi Anda dilirik oleh masyarakat adalah memilih nama yang menarik. Jangan bingung, silahkan temukan inspirasinya dalam daftar nama cafe unik dan kekinian berikut.

Sebagaimana bisnis lainnya, membuka coffe shop juga wajib memperhatikan pemilihan namanya. Nama ini akan menjadi branding bisnis Anda untuk kedepannya, sehingga sebisa mungkin harus berkesan.

Terlebih lagi cafe identik dengan kaula muda, memikirkan nama-nama aesthetic merupakan pilihan tepat. Langsung disimak dalam daftar nama cafe unik dan kekinian dibawah ini.

Pilihan Nama Kedai Kopi yang Unik dan Artinya

nama cafe unik

1. Thumbs Up Cafe

Thumbs Up adalah ungkapan untuk memberi sebuah apresiasi atau “oke” yang dilakukan sembari mengacungkan ibu jari. Nama ini pasti kedengaran menarik ditelinga masyrakat.

2. Wink Cafe

Wink adalah ekspresi mengedipkan sebelah mata dan dilakukan sambil tersenyum. Jika memilih Wink Cafe, maka logo harus menyesuaikan ekspresi wajah tersebut. Bentuk wajah bisa berupa ilustrasi muka asli manusia, emoticon dan lain-lain.

3. Big Band

Karena cafe identik dengan tempat santai dan musik menghibur, maka tidak ada salahnya memilih nama Big Band. Bagi yang belum tahu, big band sendiri adalah salah satu aliran musik jazz. Nama ini cpcok untuk coffe shop yang mengambil tema musik jazz.

4. Kedai Kopi Gelar Tikar

Nama yang unik bukan hanya didapat dari kata-kata bahasa Inggris saja, melainkan bisa dari bahasa Indonesia. Kedai Kopi Gelar Tikar adalah nama yang menggambarkan bahwasannya disini pengunjung bisa menikmati kopi dengan lesehan ala angkringan.

5. Kedai Kopi Enggan Pulang

Jika membahas tentang cafe, maka nilai jual utama lebih cenderung ke tempatnya dan bukan hanya sekedar makanan saja. Mendesain cafe sedemikian rupa sehingga mampu memberi kenyamanan bagi konsumen adalah suatu keharusan.

Apabila sudah yakin cafe Anda mampu menghadirkan kenyamanan kepada pengunjung, memilih nama Kedai Kopi Enggan Pulang bisa jadi pilihan tepat. Dari namanya saja sudah mencuri perhatian dan banyak orang pasti merasa penasaran seperti apa sih cafe Anda sampai dinamakan enggan pulang.

6. Overthinking Coffe Shop

Sebagai kawula muda, Anda pasti sudah sangat hafal dengan istilah overthinking. Banyak sekali orang yang membahasnya di media sosial dan membuatnya viral. Nah, Anda bisa memanfaatkan hal tadi untuk mendongkrak coffe shop yang baru ingin dirintis.

Kedengarannya saja sudah unik, maka para pelanggan pasti mudah mengingat namanya. Overthinking sendiri berarti “banyak pikiran”. Secara tidak langsung, kedai kopi Anda menyediakan tempat bagi mereka yang sedang banyak pikiran untuk bersantai sejenak. Bagaimana, unik dan menarik bukan?

Kumpulan Ide Nama Cafe Unik dan Aesthetic

Untuk Anda yang menyukai ide-ide segar, maka admin sudah mempersiapkan kumpulan nama cafe aesthetic wattpad. Tanpa panjang lebar, langsung simak dibawah ini:

7. Kopi Tjantik

8. Arion Coffe Shop

9. Kopi Senja

10. Kopi Larry

11. D’teko

12. Twins Brother

13. Strawberry

14. Poprocks

15. Rotella

16. Bubble Gum

17. Osteria

18. Birdland

19. Cutecat

20. D’cafe

21. Resville

22. Z and A

23. Zilvore

24. Lentaracy

25. Wismagama

26. Mustard

27. Fantasy

28. Lavierose

29. Muffintie

30. Lentaracy

31. Gellato

32. Omco

33. FriendZone suckid

34. Peachy

35. Redblooms

36. Brichone

37. Mouffetared

38. ShyshyCat

39. Tovroys

40. Carland

41. Billbird

42. Eastern

43. Brichone

44. Twinils

45. BrotherZone

46. Carland

47. Colorfull

48. Fairy Pearl

49. Javaneze

50. Retroutc

51. Zealskar

52. Flavour

53. Callovintc

54. Q’time

55. Gathering

56. Wismaraja

Demikianlah pembahasan tentang kumpulan nama cafe yang unik dan menarik 2021. Semoga bisa memberi Anda ide untuk mendapatkan nama usaha paling tepat.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.