Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Naskah Iklan Radio Untuk Semua Produk

Contoh iklan radio singkat dibawah ini bisa Anda jadikan referensi supaya lebih mudah ketika menulis naskah. Seperti yang sudah diketahui, untuk menyampaikan informasi dengan jelas di radio membutuhkan sebuah naskah. Tanpa adanya naskah yang baik dan benar, penyiar radio pasti kesulitan menyampaikan isi iklan tersebut.

Apabila menginginkan promosi produk Anda semakin efektif, maka sudah seharusnya tanpa banyak basa-basi dan langsung ke poin inti. Dengan begitu, informasi bisa disampaikan seutuhnya dan orang yang mendengar semakin tertarik dengan produk.

Jangan khawatir, karena admin sudah memiliki beberapa contoh iklan radio singkat seperti berikut.

Contoh Naskah Iklan Radio Makanan

contoh naskah iklan radio

Bunda tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan sarapan di rumah? Roti Aisah siap menjadi solusi praktis. Kami mempersembahkan beraneka macam pilihan roti isi yang bernutrisi, gurih dan bercitarasa lezat. Roti Aisah 100% bebas bahan pengawet dan dibuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas unggul.

Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp. 15.000. Apabila berminat, silahkan datang langsung ke Jl. Imam Bonjol No. 5, Jakarta Timur. Siap melayani pengeriman selama 24 jam penuh, bisa chat ke nomor WhatsApp 082-202-918-101.

Contoh Iklan Radio Singkat Minuman

Tidak pede dengan tubuh yang terlalu kerempeng? Jangan pusing-pusing lagi, yuk coba minum susu THR dengan kandungan-kandungan alami yang sudah terbukti ampuh menambah berat badan secara efektif. Khasiat baik didalamnya 2x lipat lebih banyak daripada produk susu lain di pasaran.

Susu THR ini diperkaya vitamin dan segudang nutrisi baik lainnya untuk tubuh. Mengoptimalkan penyerapan nutrisi ke tubuh supaya berat badan bertambah dengan cepat dan aman. Order via WhatsApp di nomor 098-019-918-029.

Contoh Naskah Iklan Radio Produk Detergen

Di hari Minggu yang cerah dan bagus untuk mencuci, ada tiga ibu-ibu sedang asyik mengobrol di depan rumah.

Ibu Q : Jeng-jeng sudah tahu belum sabun detergen baru yang lagi viral?

Ibu S : Detergen apaan sih bund?

Ibu T : Ah, palingan cuma murah doang dan sama seperti deterjen lainnya (nada ketus)

Ibu Q : Iih detergen kali ini beda kok jeng, bukan hanya murah saja namun juga mampu menggilas bersih noda membandel di pakaian dengan cepat. Tinggal kucek-kucek sedikit, noda langsung bersih deh. Terbukti ngeBOOM kotoran sampai rata. (Sembari menunjukkan detergen Boom)

Ibu S : Woah ini toh detergennya itu bund?

Ibu T : jadi penasaran pengen langsung coba deh. Soalnya sudah bolak-balik ganti merk detergen hasilnya itu-itu saja.

Ibu Q : Langsung aja bund, pakaian suami, anak, mertua, cucu, pak rt, pak lurah dan bahkan pakaian tetangga bisa banget dibersihkan pake ini (sambil tertawa).

Contoh Iklan Radio Singkat Terapi Pijat

Otot tubuh yang kaku jangan dibiarkan begitu saja, karena bisa menghambat aktivitas Anda sehari-hari. Terapi Pijat XYZ siap mengembalikan otot-otot yang kaku seperti sedia kala dan membuat aktivitas semakin produktif.

Team kami sudah puluhan tahun melayani pijat relaksasi di Jabodetabek. Booking segera via WhatsApp di nomor 0987-8976-1122.

Contoh Iklan Radio Singkat Pakaian Bayi

Ingin membuat tampilan buah hati Anda lebih modis? Toko Ana Fasion siap melayani semua kebutuhan anak usia 1-5 tahun. Tersedia beragam model trendi untuk anak laki-laki dan perempuan. Pumpung lagi promo beli 3 gratis 1 item bebas pilih.

Jangan sampai ketinggalan promonya, langsung hubungi 098-125-087-1122.

Demikianlah beberapa contoh iklan radio singkat yang menarik, semoga bermanfaat.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.