-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kata Kata Promosi Menjual Rumah Paling Menarik

Setiap orang yang hendak membeli rumah pasti memiliki pertimbangan lebih banyak, daripada sekedar membeli makanan, baju dan jasa. Oleh sebab itu, kata-kata promosi menjual rumah yang digunakan harus lebih kreatif dan mengena dihati. Tentu saja copywriting iklan rumah tidak bisa dipelajari dalam semalam, namun bisa dimulai dengan memperhatikan beberapa tips ampuh dari ilyasweb berikut.

Contoh Kata Kata Promosi Menjual Rumah dan Strategi Pemasarannya

contoh kata kata promosi menjual rumah

Hal pertama yang wajib kamu pahami adalah siapa target iklan preperti rumah. Yaitu mereka yang sudah bekerja dan berada direntang usia 25-35 tahun. Pemikirannya sudah dewasa dan tidak perlu disuguhkan copywriting muluk-muluk.

Informasi singkat dan padat seringkali justru lebih berhasil daripada memakai teknik penulisan iklan ini dan itu yang terkesan berbelit. Selengkapnya bisa dipelajari dibawah ini.

1. Menonjolkan Kelebihan

Mengingat harga rumah yang mahal, seringkali konsumen hanya mementingkan satu aspek keunggulan saja karena budgetnya terbatas. Ada konsumen yang hanya mementingkan luas bangunan, sebagian lagi sangat mementingkan desain interior, yang lain memperhatikan lokasi, kelengkapan fasilitas dan lain sebagainya.

Supaya iklan jual rumah kamu lebih mudah diterima calon konsumen, tunjukkan kelebihannya. Sehingga, orang-orang yang membutuhkan kelebihan tersebut dengan sendirinya bakal menghubungi kamu.

Contoh iklan rumah yang menonjolkan harga terjangkau:

Perumahan SUBSIDI Untuk Keluarga Baru!

Cicilan mulai dari Rp. 2 juta per bulan (selama 12 bulan)

DP 10% sudah bisa dihuni

Luas tanah 110 meter persegi

Fasilitas: air bersih terjamin, keamanan satpam 24 jam, bebas banjir dan wilayah bebas polusi.

Jangan lewatkan harga spesial ini dan tidak bisa ditemukan di vendor lain. Berminat? Hubungi 0817263545.

Selebihnya kamu hanya perlu melampirkan gambar rumah sebagai bahan pertimbangan calon konsumen.

2. Beriklan Lewat Poster

“DAFTAR SEKARANG, LANGSUNG HUNI”

Diatas adalah contoh iklan poster jual rumah yang terpasang di pinggir jalan atau lampu merah. Headline seperti itu bisa merangsang pembaca untuk menggali informasi lebih lanjut.

Dibagian selanjutnya tinggal mencantumkan deskripsi rumah, harga DP, cicilan, kelebihan dan gambar-gambar terbaik. Jangan sampai lupa melampirkan gambar, supaya calon konsumen bisa membayangkan sendiri hunian seperti apa yang bakal ditempati.

Tidak peduli sebagus apapun copywriting jual rumah, tanpa gambar tetap saja kurang menarik.

3. Contoh Iklan Properti Rumah di Facebook

Facebook adalah media promosi rumah yang tidak kalah bagus dari lainnya. Di Facebook sudah tersedia fitur marketplace yang memungkinkan kita menjangkau orang-orang disekitar. Selain itu, foto rumah yang bisa diunggah juga lebih dari satu. Sehingga informasi yang diberikan kepada calon konsumen lebih detail.

“Perumahan Melati, Unit Terbatas”

Harga mulai Rp. 125 juta (DP 15 juta cicilan 10 juta per bulan)

  • Tanpa adanya bunga jika telat pembayaran
  • Tanpa sita
  • Tanpa bicheking

Keuntungan

  • Dekat jalan utama
  • Lokasi strategis, dekat Unieversitas dan pusat kota
  • Pembayaran berbasis syariah
  • Wilayah sejuk dan asri

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 0987162524.

4. Iklan Jual Rumah Lewat Website

“DIJUAL RUMAH 2 LANTAI 300 JUTAAN DI PURWODADI KOTA” (judul artikel dan judul website)

Lokasi: Kota Purwodadi, depan alun-alun

Deskripsi: Perumahan belum pernah dihuni dan 100% kondisi baru.

Rumah minimalis dan berdesain modern. Lantai satu: dua kamar mandi, dua kamar tidur dan gudang. Lantai dua balkon dan jemuran. Luas bangunan 85 meter persegi, luas tanah 95 meter persegi, listrik 2200 watt. DP 100 juta cicilan 5 juta per bulan (40 bulan). 

Fasilitas unggulan: lokasi strategis, keamanan satpam 24 jam, akses ke Universitas, pusat perbelanjaan, rumah sakit, taman hiburan, SPBU, dan bank yang sangat dekat.

Berminat langsung hubungi 085779052090.

Demikianlah pembahasan tentang contoh kata-kata promosi menjual rumah dan tips pemasarannya. Semoga iklan yang kamu buat semakin efektif dan menghasilkan lebih banyak penjualan.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.