Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Biaya Tarik Tunai di Agen BRILink?

Buat kamu yang mau mencoba melakukan tarik tunai di Agen BRILink, pasti salah satu diantara kamu akan mencari tahu berapa sih biaya administrasi atau biaya admin untuk setiap transaksi di Agen BRILink?

biaya tarik tunai di agen brilink

Agen BRILink adalah suatu bentuk kerjasama antara pihak Bank BRI dengan nasabah untuk memperluas jaringan layanan finansial atau yang lebih kita kenal dengan istilah inklusi keuangan pada kalangan masyarakat.

Berkat adanya Agen BRILink ini nasabah ataupun masyarakat di pelosok sekalipun bisa melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang ke kantor cabang Bank BRI.

Kamu bisa melakukan berbagai jenis transaksi di Agen BRILink, salah satunya seperti tarik uang tunai, setor tunai atau menabung, transfer, bayar berbagai tagihan, pembelian pulsa dan paket data, bayar listrik prabayar atau paskabayar, BRIVA, dan yang lainnya.

Bahkan, di sebagian Agen BRILink memfasilitasi nasabah untuk mengajukan pinjaman kredit di Bank BRI melalui bantuan Agen BRILink dan nanti akan di review oleh tim survey atau Mantri BRI.

Mengenai pertanyaan di atas, untuk biaya tarik tunai di Agen BRILink sendiri itu nominalnya berbeda-beda karena setiap Agen BRILink sudah menyesuaikan biaya adminnya masing-masing, karena pihak bank BRI sendiri sudah memberikan kebijakan.

Jadi, untuk mengetahui biaya admin tarik tunai di Agen BRILink, sebaiknya kamu menanyakan terlebih dahulu terkait berapa biaya transaksinya.

Semua transaksi perbankan yang dilakukan Agen BRILink ini sudah menggunakan sistem online (perbankan digital) jadi semuanya bisa diproses saat itu juga, misalnya untuk melakukan setor tunai atau menabung maka saldo bisa langsung masuk ke dalam rekening tabungan secara real-time, dan begitu juga dengan proses tarik tunai.

Akan tetapi, untuk proses pengajuan kredit pinjaman tidak bisa langsung cair saat itu juga, karena memang harus melewati beberapa tahapan seperti mengisi formulir  pengajuan, dan lain-lain, sampai ke proses review oleh tim surveyor bank BRI.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.