-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Ide Bisnis Waralaba Terlaris dan Menjanjikan di Tahun 2021

Sebelum merintis sebuah bisnis, ada baiknya kamu memilih terlebih dahulu usaha apa yang ingin dijalankan. Tidak mau dong sudah susah payah mempersiapkan ini dan itu ternyata prospek bisnisnya melempem atau kurang potensial? Pasti hanya membuat waktu dan juga tenaga. Untuk meminimalisir hal tersebut, simak beberapa ide bisnis waralaba terlaris di tahun 2021 - 2022 dari ilyasweb berikut.

Daftar Ide Bisnis Waralaba Terlaris dan Paling Diminati

bisnis warabala terlaris

Bicara soal bisnis waralaba, secara umum terdiri dari franchise makanan dan minuman. Namun ada pula yang bergerak di bidang pelayanan jasa. Modal untuk menjalankan bisnis franchise pastinya beragam, akan tetapi yang paling banyak ditemukan berada di kisaran Rp. 5 jutaan.

Peluang bisnis franchise makanan dan minuman memang menarik buat dicoba, karena konon bisa mendatangkan keuntungan besar dengan target konsumen biasanya anak muda. Franchise kekinian kemudian muncul semakin beragam dan inovatif.

Apabila bingung menentukan pilihan, yuk simak salah satu rekomendasi terbaik dibawah.

1. Bimba Rainbow Kids

Pendidikan adalah sektor bisnis yang cukup menjanjikan, karena setiap orang tua pasti ingin anak-anaknya cerdas dan unggul dibidang pendidikan. Nah, dengan modal awal Rp. 8 jutaan kamu sekarang sudah bisa memiliki bimbel sendiri.

Setidaknya ada empat program belajar yang ditawarkan kepada calon konsumen. Diantaranya adalah bimbingan menulis, membaca, berhitung, pembinaan karakter, pembangunan kreativitas dan bahasa Inggris.

Peluang semakin terbuka lebar karena menargetkan anak-anak kecil yang sedang memasuki awal pertumbuhan. Orang tua pasti lebih tertarik memberikan pembinaan kepada putra-putri mereka.

2. Galaxy Pertamini

Galaxy SPBU adalah solusi untuk kamu yang ingin memiliki bisnis SPBU namun modalnya terbatas. Dengan modal sebesar Rp. 9.000.000, sekarang sudah bisa memiliki pom bensin mini di depan rumah. Paket pembelian termasuk booth berukuran 68x68x215 cm, berkapasitas BBM219 liter, selang sepanjang 3,5 meter, 1 buah alat ukur dan listrik 30 watt.

Franchise ini tentu sangat menarik, mengingat semua orang memiliki kendaraan pribadi dan pastinya membutuhkan bensin. Terlebih lagi di daerah kamu sudah terlalu banyak franchise makanan, Galaxy Pertamini bisa menjadi alternatif yang bagus.

3. Sabana Fried Chicken

Jualan ayam goreng kedengarannya sudah terlalu mainstream dan kurang menjanjikan. Namun tunggu dahulu, anggapan tersebut nampaknya tidak berlaku bagi sebagian besar mitra Sabana Fried Chicken. Dengan menonjolkan cita rasa yang khas dan harga ramah kantong, dagangan selalu laris setiap hari dan mampu memberikan keuntungan menjanjikan.

4. Kebab Baba Rafi

Ingin bergabung dengan franchise makanan terlaris? Kebab Baba Rafi adalah pilihannya. Disini kamu bisa berjualan tanpa perlu repot-repot mengembangkan brand, karena Kebab Baba Rafi sudah dirintis sejak tahun 2005 silam dan namanya sudah besar sekarang.

Cabangnya ada dimana-mana dan dikenal dengan kebabnya yang lezat. Sehingga tidak susah menjual kebab satu ini, lantaran sudah diketahui banyak orang. Bahkan cabang Kebab Baba Rafi sampai di Filipina dan Malaysia.

Untuk bergabung ke waralaba Kebab Baba Rafi, kamu perlu menyiapkan uang Rp. 75 juta. Dalam paket pembelian ini sudah termasuk karyawan, kedai yang hadir dalam model gerobak sampai kontainer, dan lokasi jualannya bahkan dicarikan.

Harga yang fantastis pastinya sebanding dengan brand sudah terkenal, peralatan lengkap, support yang baik dan potensi penghasilan besar. Di website resmi Kebab Baba Rafi diklaim dalam 1 hari bisa menghasilkan sekitar Rp. 650.000.

Kalau dihitung-hitung, omset selama 1 bulan mencapai Rp. 19,5 juta.

5. Tahu Jeletot Taisi

Nama tahu jeletot pasti sering kamu dengar akhir-akhir ini, karena memang sedang viral. Kamu bisa memanfaatkan hal tersebut sebagai peluang bisnis, apalagi tahu jeletot bercitarasa pedas dan pastinya bakal disukai oleh banyak orang.

Taisi adalah brand yang bergelut dibidang bisnis kuliner sejak 2021 dan cabang kedai tahu jeletotnya mencapai 200 gerai lebih di berbagai kota. Dengan pengalaman tersebut, Taisi mampu mengembangkan konsep bisnis dan produk yang disukai oleh masyarakat.

Jika menekuninya, bukan hal mustahil kamu bisa mengantongi keuntungan besar setiap bulannya.

Demikianlah sedikit pembahasan untuk kamu yang ingin merintis usaha sendiri. Pertimbangkan kembali ide bisnis waralaba terlaris diatas dan sesuaikan dengan kondisi disekitar.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.