-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6+ Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta Yang Berpotensi Cuan!

Bisnis waralaba adalah pilihan yang bisa membantu kamu mewujudkan impian memiliki usaha sendiri. Baik itu sebagai pemasukan bulanan utama atau sekedar sampingan dari kesibukan di kantor. Kehadiran model bisnis waralaba memang sangat membantu setiap orang memiliki usaha dengan modal relatif murah dan terjangkau. Seperti beberapa bisnis franchise dibawah 5 juta berikut.

Daftar Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta Yang Menarik

bisnis franchise dibawah 5 juta

Salah satu faktor yang menjadi penyebab seseorang tidak kunjung memulai bisnis adalah keterbatasan modal. Oleh karena itu, beberapa pengusaha memutuskan untuk membantu masyarakat agar bisa memiliki usaha sendiri dengan modal pas-pasan.

Apabila kamu sedang mengalami hal serupa, simak deh ulasan dari ilyasweb tentang beberapa franchise murah di Indonesia ini.

1. Matcho Chocolate Drink

Franchise murah pertama yang bisa dicoba untuk dijalankan adalah bisnis menjual minuman cokelat dengan etalase booth. Setidaknya tersedia 50 variasi rasa minuman yang disediakan oleh vendor. Sehingga, membuat pembeli lebih tertarik karena tidak bosan dengan pilihan itu-itu saja.

Selain pilihan rasa yang komplit, Matcho Chocolate Drink juga bisa segera dimulai dengan modal kurang dari Rp. 5 jutaan.

2. Minuman K-Drink

Anak muda dan K-Pop rasanya susah untuk dipisahkan, karena memang memiliki fans dalam jumlah besar. Nah, fenomena itu bisa dimanfaatkan sebagai peluang bisnis dengan menjual minuman ala Korea. Namanya adalah K-Drink yang sebenarnya sudah ada sejak tahun 2010 silam.

Selain memiliki target pasar jelas dan relatif tinggi, minuman K-Drink adalah salah satu franchise 1 jutaan.

3. Waralaba Ice Cream Aice

Aice adalah brand ice cream yang mulai populer dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Kelebihan yang ditawarkan berupa pilihan rasa lengkap dan memungkinkan setiap orang menikmati ice cream dengan harga terjangkau. Tidak heran apabila produk Aice selalu laris manis dipasaran.

Untuk bergabung ke bisnis franchise Ice Cream Aice, kamu hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp. 2.500.000. Bagaimana, sangat murah bukan modal yang dibutuhkan? Selain itu, bisnis satu ini sangat simpel. Kamu tidak perlu repot-repot membuat minuman, hanya perlu menjaga toko saja.

4. Franchise Bakso Benhil

Berhenti dahulu membahas waralaba minuman, sekarang mari kita beralih ke bisnis franchise makanan. Kali ini ada bakso Benhil yang namanya sudah populer dan memiliki pelanggan setia relatif besar. Sehingga, kamu lebih mudah untuk menjualnya.

Dengan modal kurang dari Rp. 5 jutaan, kamu sudah bisa bergabung ke waralaba Bakso Benhil. Seperti yang kita tahu, masyarakat sangatlah menyukai makanan bernama bakso ini. Sebab, bakso cocok untuk campuran berbagai menu makanan.

Modal awal yang dibutuhkan untuk memulai franchise Bakso Benhill sekitar Rp. 4 jutaan.

5. Waralaba Moschoblend

Moschoblend adalah bisnis menjual minuman kekinian yang sedang ngehits dikalangan masyarakat. Brand satu ini diketahui sudah memiliki 800 gerai lebih di berbagai kota Indonesia. Sehingga, Anda tidak perlu meragukan soal kualitas dan citarasa minumannya.

Moschoblend membuka kesempatan bagi mereka yang sedang mencari bisnis franchise dibawah 5 juta, karena modal awalnya hanya Rp. 3 jutaan.

6. Franchise Bigmama Chicken Noodle

Hanya perlu menyiapkan modal Rp. 3,5 jutaan, sekarang kamu sudah bisa memiliki bisnis mie ayam sendiri. Jualan mie ayam memang layak buat dicoba, karena makanan satu ini disukai oleh semua kalangan dan usia. Sejak dahulu dan sekarangpun orang-orang masih suka makan mie ayam.

Nah, Bigmama Chicken Noodle siap membantu kamu memiliki usaha mie ayam yang laris tanpa ribet memikirkan konsep dari awal.

Demikianlah uraian ringkas mengenai deretan bisnis franchise dibawah 5 juta yang menarik buat dicoba.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.