-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Bisnis Franchise di Bandung Yang Menjanjikan dengan Modal Minim

Bisnis franchise atau waralaba kini semakin menjamur ditengah-tengah masyarakat dengan beraneka macam produk yang dijual. Model bisnis satu ini sangatlah sederhana, karena mulai dari ide, konsep jualan dan semua perlengkapan disediakan oleh vendor.

Modal yang dibutuhkan relatif terjangkau, daripada harus mempersiapkan segala sesuatu sendiri. Simak yuk beberapa bisnis franchise di Bandung yang menjanjikan dari ilyasweb berikut. 

Daftar Bisnis Franchise di Bandung Yang Menjanjikan 2021

bisnis franchise di bandung

Bandung adalah kota besar di Jawa Barat yang menjadi pusat berbagai macam sektor kesibukan, mulai dari pendidikan sampai perkantoran. Setiap harinya, kota Bandung selalu ramai oleh aktivitas warga. Itulah alasan mengapa bisnis waralaba di Bandung layak buat dicoba dengan target pasar luas.  

1. Chicken Popon

Bicara tentang bisnis waralaba, pasti tidak pernah bisa lepas dari yang namanya makanan kekinian. Salah satunya adalah Chicken Popan yang sedang ramai diperbincangkan belum lama ini. Makanan berbahan dasar ayam tersebut cukup diminati oleh berbagai usia, mulai anak muda dan konsumen yang lebih tua. 

Chicken Popon adalah waralaba di Bandung yang menjual ayam pop. Yaitu daging ayam dibuat ukuran kecil-kecil, diberi tepung dan digoreng. Daging ayam ini biasa dimanfaatkan sebagai camilan. Konsep yang lumayan unik bukan?

Pemilik Chicken Popon menawarkan beberapa pilihan paket franchise bagi masyarakat yang tertarik ikut berbisnis. Sebagai informasi, ada satu paket yang biayanya sekitar Rp. 6 juta.  

2. Bandung Donat Yogurth

Dari namanya saja kamu pasti langsung tahu, waralaba kali ini menjual donat. Tentu bukan ide buruk, karena donat menjadi salah satu makanan favorit bagi masyarakat di Indonesia. Terlebih lagi ada inovasi menarik yang dihadirkan, yaitu mengganti susu full cream dengan yogurt. 

Betul sekali, dalam proses pembuatan donat kali ini menggunakan yogurt dan tidak memakai susu full cream sebagai bahan dasarnya. Bandung Donat Yogurt menjadi penjual pertama untuk inovasi seperti ini. 

Selain itu, harga jual produk juga relatif terjangkau sehingga bisa dibeli oleh semua kalangan. Mulai dari anak sekolahan, mahasiswa, pegawai kantoran dan lain-lain. 

3. Ropang OTW

Bisnis kuliner memang menarik buat dieksplorasi, karena ada begitu banyak macamnya dan memiliki target pasar sangat besar. Salah satu ide yang perlu dicoba adalah menjual roti panggang, mengingat minat masyarakat terhadap makanan ini cukup tinggi. 

Apabila disekitar kamu belum ada pesaing yang menjual roti panggang, maka bisa mencoba franchise Ropang OTW. Bukan hanya di Bandung, bisnis waralaba satu ini sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.  

4. Froz Banana

Froz Banana adalah bisnis waralaba yang menjual produk olahan pisang dilumuri berbagai macam toping. Target pasarnya yaitu kalangan kaula muda, sehingga jangan heran apabila kamu sering melihat fotonya di sosial media. 

Nah, bagi kaula muda yang mungkin berminat belajar membuka bisnis sendiri maka Froz Banana bisa menjadi jawabannya. Modal awal yang dibutuhkan mulai dari Rp. 6 juta rupiah. 

5. Kopi Yor

Rekomendasi bisnis franchise di Bandung berikutnya adalah Kopi Yor. Jika sebelumnya ada produk makanan yang unik-unik, maka kali ini giliran minumannya. Kopi Yor adalah minuman yang memadukan antara manisnya kopyor dan pahitnya kopi. Bagaimana, kedengarannya sangat unik bukan?

Ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh Kopi Yor, antara lain sebagai berikut:

  1. Harga relatif terjangkau
  2. Racikan terbaik yang dibuat dari biji kopi Robusta dan Arabica
  3. Kualitas kopi terjaga
  4. Konsep dan desainnya menarik
  5. Sudah bekerjasama dengan ojek online, sehingga calon konsumen lebih mudah memesannya.

Target pasar Kopi Yor sudah pasti anak-anak muda yang memang suka nongkrong sembari ngopi. Nah, sekarang giliran kamu mencoba manisnya keuntungan dari waralaba Kopi Yor.  

Demikianlah pembahasan seputar peluang bisnis franchise di Bandung yang menjanjikan 2021. Semoga bisa membuka wawasan kamu tentang peluang bisnis dan mulai mendapatkan pundi-pundi penghasilan.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.