-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Tema Iphone 11 Untuk Vivo

Tema iPhone 11 - Iphone 11 Pro Max merupakan salah satu smartphone besutan Apple yang sangat gencar dan ramai dibicarakan netizen tahun ini. Spesifikasi kamera yang mumpuni dengan banderol harga yang lumayan fantastis membuat HP sultan ini menjadi sangat fenomenal sekali.

Semua netizen terutama para kaula muda yang suka dengan gadget menginginkan smartphone yang satu ini. Namun, karena harganya yang mahal membuat orang tidak sanggup untuk membelinya.

Tenang saja, meskipun kamu tidak bisa membeli iphone 11, kamu masih bisa memiliki tampilan mirip iphone 11 di HP Vivo milikmu. Cukup memasang tema iphone 11 ini maka HP Vivo kamu akan disulap menjadi iphone 11 tampilannya.

Okay, langsung saja kita pasang temanya sekarang juga...

Tema Iphone 11 untuk Vivo

tema iphone 11 untuk vivo
  • Nama tema : Iphone 11 Pro Max
  • Ukuran file : 21.54 MB
  • Format file : .itz
  • Download Tema

Cara Pasang Tema .itz di HP Vivo

Pertama, sebelum mengganti ataupun menginstal tema itz di HP Android Vivo kamu harus menyiapkan beberapa bahan, diantaranya:

  1. Download aplikasi iTheme 4.0 atau di atasnya, kemudian install di ponsel Vivo kamu (Download iTheme 4.0)
  2. Download tema berformat .itz yang ingin kamu gunakan, kamu bisa memilih dan men-download tema yang berformat. itz di bawah.
  3. Download aplikasi ES file Explorer, kemudian install seperti biasanya (kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store atau Unduh ES File Explorer Disini!)

Jika semua bahan sudah kamu siapkan, selanjutnya kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi ES file Explorer.
  2. Klik ikon tiga garis yang ada di pojok kiri atas, lalu gulir ke bawah sampai kamu melihat opsi  "Show hidden files" kemudian klik Turn it on atau Nyalakan.
  3. Buka folder download tempat kamu menyimpan file itz-nya, kemudian klik Salin (copy) atau Cut (potong).
  4. Lalu buka penyimpanan internal.dwdb/b/k/t/h/e/m/e, kemudian kamu klik folder "T", lalu Paste atau Tempel file itz nya di folder tersebut.
  5. Terakhir, buka aplikasi iThemeLocal Local Theme → dan klik Tema Doraemon yang tadi (mungkin tidak akan preview-nya), langsung klik Apply saja tema tersebut.
Terima kasih, semoga membantu!

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.