-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Bisa Mengganti Kartu ATM di Teras BRI Terdekat?

Teras BRI terdekat adalah satu layanan fisik yang disediakan oleh Bank BRI yang bisa digunakan masyarakat atau nasabah untuk melakukan beragam jenis transaksi finansial, seperti tarik tunai, transfer, setor tunai, bayar tagihan, briva dan lain-lain.

teras bri terdekat

Beberapa hari yang lalu ada teman saya yang kebingungan, dimana kartu debit Bank BRI (ATM) yang dia miliki sudah habis masa berlakunya. Kemudian dia bertanya ke Ilyasweb, bisakah proses ganti kartu ATM baru dilakukan di Teras BRI terdekat tanpa harus ke kantor cabang?

Sayang sekali, untuk sekarang ini proses penggantian kartu debit atau ATM BRI yang habis masa berlakunya, penggantian karena hilang, ataupun pembuatan baru itu belum bisa dilakukan di Teras BRI, sob!

Jadi, khusus pembuatan baru dan penggantian kartu ATM hanya dapat kamu lakukan di kantor cabang unit (KCU) atau kantor cabang pembantu (KCP) Bank BRI terdekat dari lokasi saya, eh maksudnya kamu.

Untuk persyaratannya sendiri, kamu hanya perlu membawa sejumlah dokumen seperti kartu identitas kependudukan alias e-KTP asli, buku rekening, dan kartu ATM yang akan diganti.

Sedangkan untuk biaya pembuatan kartu ATM BRI yang baru itu variatif ya, tergantung pada jenis kartu apa yang akan kamu pilih, entah itu Silver, Gold, atau Platinum.

Proses pembuatan kartu ATM BRI dan/atau penggantian hanya bisa dilakukan oleh pemiliknya, tidak bisa diwakilkan karena alasan keamanan tentunya.

Bagaimana, apakah informasi yang saya sajikan di atas sudah cukup memuaskan? Jika ada yang kurang, silakan tuliskan saja di kolom komentar atau melalui halaman contact us.

Semoga membantu!

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.