-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50+ Nama Yang Bagus Untuk Usaha Bengkel (Motor, Mobil, Las)

Nama yang bagus untuk usaha bengkel las islami sangat kamu perlukan ketika terjun dalam bisnis di bidang service atau layanan ini agar bisa meningkatkan omset dan juga profit.

Pastinya setiap hari kita sering melihat kendaraan motor dan mobil yang berseliweran di jalan, bahkan kamu sendiri berangkat kerja atau belanja sering menggunkanannya bukan?

Ketika kendaraan kamu mengalami masalah atau ada sparepart yang rusak, apa sih yang akan kamu lakukan? Pastinya kamu melakukan servis kendaraan kamu ke bengkel terdekat, syukur-syukur bisa membetulkannya sendiri.

Saat ini ada banyak sekali jenis bengkel otomotif diantaranya seperi bengkel mobil, bengkel las, bengkel bubut, bengkel mobil, dinamo, diesel, dan lain sebagainya. Nah, setiap bengkel yang kamu datangi pastinya memiliki nama yang berbeda-beda bukan?

Jika kamu punya rencana untuk membangun usaha bengkel las namun bingung untuk menentukan namanya, maka kamu bisa membaca artikel ilyasweb yang satu ini tentang nama yang bagus untuk usaha bengkel beserta artinya.

Cara Mencari Ide Untuk Nama Usaha Bengkel

Kalau kamu menginginkan usaha bengkel yang sedang kamu garap berkembang pesat, cobalah untuk memilih tempat yang strategis dan nama bengkel yang bagus, karena yang paling sering diingat oleh pelanggan adalah namanya, lho!

Sebelum kamu melihat contoh nama yang bagus untuk usaha bengkel las islami, sebaiknya kamu perhatikan terlebih dahulu beberapa tips mencari ide untuk nama bengkel kamu, diantaranya sebagai berikut ini:

Buatlah nama yang positif

Yang pertama cobalah untuk membuat nama bengkel yang bersifat positif, kata-kata yang mengandung aura positif untuk nama bengkel dipercaya bisa membawa hoki, seperti makmur, berkah, abadi, jaya, dan sejenisnya.

Pilih nama yang unik, menarik, dan mudah diingat

Nama bengkel yang unik yang admin maksud bukan nama yang nyeleneh ya, melainkan nama-nama yang belum digunakan oleh bengkel lain.

Usahakan yang mudah diingat, jangan terlalu nyeleneh ketika menentukan nama bengkel, karena akan membuat orang-orang kesusahan untuk mengingat nama bengkel milikmu.

Pertimbangkan Nama yang pendek namun mudah diucapkan

Usahakan untuk memilih nama bengkel yang pendek maksimal mengandung 3 kata saja, dan gunakan juga kata-kata yang mudah diucapkan oleh semua orang.

Setiap nama mengandung doa

Kamu pasti pernah mendengar istilah ucapan adalah doa? Maka begitu juga dengan nama. Kamu bisa menyisipkan kata yang mengandung do’a ke dalam nama bengkelmu.

Supaya usahamu tambah berkah, kamu bisa memberikan nama bengkel las islami untuk usahamu!

Mau pakai nama keluarga atau nama pemilik usaha? Sah-sah saja!

Dengan kamu menggunakan nama keluarga atau pemilik usaha, maka pelanggan akan bisa dengan mudah untuk mengingat dan menghafal nama bengkel kamu.

Bukan hanya itu saja, memilih nama pemilik usaha untuk nama bengkel itu menggambarkan kalau kamu serius dan sangat percaya diri dengan usaha yang dijalankan!

Nama Yang Bagus Untuk Usaha Bengkel (Motor, Mobil, Las)

kata kata promosi masker spirulina

Setelah kamu memahami tips-tips di atas, berikutnya kamu juga harus mengetahui kalau pemberian nama bengkel juga harus sesuai dan matching dengan jenis usahanya.

Sebagai contohnya kamu akan membuat nama untuk bengkel motor dan mobil, maka kamu bisa mencoba gunakan beberapa pilihan di bawah ini:

Coba sisipkan kata “mobil” atau “motor”

Harus kamu ketahui, kalau nama bengkel yang mengandung kata “motor” atau “mobil” itu akan sedikit menjelaskan kepada orang-orang kalau kamu melayani servis mobil, servis motor, atau malah keduanya.

Mangandung kata “oto”, “car”, atau “auto”

Coba gunakan nama yang mengandung kata oto, car, atau auto agar bengkel kamu terlihat menarik di mata calon konsumen.

Kata “car” diambil dari bahasa Inggris yang artinya mobil, “auto” singkatan dari automotive, dan oto sendiri kependekan dari otomotif. Silakan kamu pilih sesuai jenis usaha bengkel yang dijalankan.

Gunakan kata “service” atau “servis”

Memang kata service sendiri diambil dari bahasa Inggris yang artinya layanan, akan tetapi kosakata tersebut sangat familir sekali di kalangan masyarakat Indonesia.

Jadi kamu bisa mencoba menyisipkan kata service tersebut untuk nama bengkel kamu agar terlihat lebih menarik.

Contoh Nama Bengkel Las Yang Bagus

Bengkel las merupakan salah satu jenis usaha bengkel yang menyediakan jasa pengelasan besi, logam, dan sejenisnya. Bengkel las sendiri dikelompokkan menjadi 2 (dua) jenis, yakni bengkel las karbit dan las listrik.

Bengkel las karbit sendiri umumnya digunakan untuk membengkokkan besi, loga, atau melumerkannya, bahkan sering juga dipakai untuk mengelas bodi motor dan mobil dengan plat tipis.

Sedangkan bengkel las listrik banyak melayani konsumen dalam pembuatan pagar, kanopi, teralis, railing tangga, tangga putar, railing balkon, bodi motor, mobil, pintu besi, dan yang lainnya.

Untuk menentukan nama yang bagus untuk usaha bengkel las, kamu bisa mencoba membuatnya dengan kombinasi huruf dan angka. Berikut di bawah ini ilyasweb.com akan memberikan nama yang bagus dan keren untuk usaha las kamu, diantaranya:

  1. Bengkel Las Ilyas
  2. Bengkel Las Karbit Karuhun
  3. Bengkel Las Sejahtera
  4. Bengkel Las Berkah Jaya
  5. Bengkel Las Kang Bahri
  6. Bengkel Las Maju Bersama
  7. Bengkel Las Om Idoy
  8. Bengkel Las Aldebaran
  9. Bengkel Las Cak Lontong
  10. Bengkel Las Salsabila
  11. Bengkel Las Listrik Super
  12. Bengkel Las UAS
  13. Bengkel Las 888
  14. Bengkel Las Abadi Jaya
  15. Bengkel Las Pak Solihin
  16. Bengkel Las Asep
  17. Bengkel Las Agus
  18. Bengkel Las Langganan Kita
  19. Bengkel Las Mage
  20. Bengkel Las Moal Gagal
  21. Bengkel Las Listrik Cianjur
  22. Bengkel Las Campaka
  23. Bengkel Las LPG
  24. Bengkel Las Listrik 999
  25. Bengkel Las Super Keren

Tidak sedikit orang yang asal-asalan dalam mempromosikan produknya. Coba baca artikel lebih lengkap tentang contoh iklan bahasa jawa.

Contoh Nama Yang Bagus Untuk Usaha Bengkel Motor dan Mobil

Demi memudahkan kamu dalam memilih dan menentukan nama yang bagus untuk usaha bengkel mobil ataupun motor, kamu bisa menggunakan kata-kata yang sebelumnya sudah admin bahas di atas, atau kamu juga bisa meniru nama bengkel yang ada di luar negeri agar terlihat lebih keren.

Berikut di bawah ini ada beberapa contoh ide nama yang bagus untuk usaha bengkel motor dan mobil dengan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris:

  1. Bengkel Motor Roda
  2. Bengkel Motor Tida Bersaudara
  3. Bengkel Mobil Otoloka Mandiri
  4. Bengkel Mobil Avto Jaya
  5. Bengkel Motor dan Mobil Barokah
  6. Auto Cafe
  7. Bengkel Motor Auto Speed
  8. Bengkel Motor Kang Agus
  9. Auto Gear
  10. Bengkel Motor Dede Cileung
  11. Bengkel Andra Motor
  12. Bengkel Motor CJM Auto Speed
  13. Bengkel Mobil Utama
  14. Auto Car Service
  15. Bengkel Motor Mas Beko
  16. Bengkel Tune UP Auto
  17. Bengkel Auto Service
  18. Master Repair
  19. Bengkel Ketok Magic
  20. Great Automotive
  21. Avto Repair Shop
  22. Bengkel Mobil Bravo Service
  23. Bengkel Total Speed
  24. Bengkel Motor Auto Rising Star
  25. King Car Service

Demikianlah beberapa tips dan contoh nama yang bagus untuk usaha bengkel las, motor, dan mobil yang bisa kamu gunakan. Kamu punya ide yang bagus untuk nama bengkel? Coba kamu tuliskan di kolom komentar yang sudah disediakan di bawah!

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.