-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Cek Saldo DPLK BRI Secara Online?

Dana Pensiun Lembaga Keuangan Bank BRI atau yang lebih dikenal dengan singkatan DPLK BRI adalah salah satu layanan finansial bagi semua nasabah untuk dana pensiunan yang mana dikelola dan di manage oleh pihak bank BRI.

Dengan nasabah mempercayakan DPLK secara penuh kepada bank BRI, maka uang pensiunan kamu akan lebih terjamin keamanannya.

Begitu juga dengan pilihan investasi yang tersedia di bank BRI sangat variatif sekali dengan minim risiko untuk nasabah.

cek saldo dplk bri

Buat kamu (nasabah) yang sudah bergabung dalam DPLK BRI dan kebetulan tidak memiliki banyak waktu untuk mengecek saldo DPLK BRI di kantor cabang, kamu bisa cek saldo DPLK secara online melalui halaman internet banking atau layanan digital banking, lho!

Berikut di bawah ini adalah URL atau tautan website bank BRI resmi yang bisa kamu gunakan untuk mengecek saldo DPLK BRI milikmu.

https://dplk.bri.co.id

Untuk bisa login (masuk) ke halaman dasbor, silakan kamu masukkan userID yaitu 6 digit daripada nomor CIF kamu dan untuk password (kata sandi) adalah tanggal lahir kamu dengan format dd/mm/yy (contoh: 060499).

Setelah kamu berhasil login, maka kamu bisa melihat informasi lengkap terkait saldo DPLK BRI di halaman dasbornya.

Oiya, jika kamu mendapat masalah atau kendala disaat mencoba login di halaman situs web DPLK BRI, kamu bisa meminta bantuan pihak bank dengan cara menghubungi contact center bank BRI atau untuk lebih jelasnya kamu bisa datang secara langsung ke kantor cabang BRI terdekat.

Semoga membantu :)

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.