-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Email Bank BRI Resmi

Alamat Email BRI - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk adalah salah satu bank yang menyediakan jasa dan layanan produk perbankan (keuangan) yang sudah mendapatkan kepercayaan paling tinggi dari masyarakat di Indonesia ketimbang bank-bank yang lainnya.

Bank yang satu ini juga terkenal dengan upayanya yang terus mencoba menghadirkan layanan terbaik untuk nasabah. Salah satunya adalah layanan customer service yang ada di setiap kantor cabang bank dan juga layanan pengaduan nasabah melalui call center BRI (hotline).

alamat email bri

Namun, baru-baru ini banyak sekali nasabah bank BRI yang tidak memiliki pulsa yang cukup untuk menghubungi pihak bank melalui call center, dan mereka bertanya-tanya apakah bank BRI memiliki alamat email resmi yang bisa dihubungi?

Yups, tentu saja. Selain menghubungi customer service melalui panggilan telepon, nasabah juga bisa berkomunikasi secara langsung dengan pihak bank dengan cara mengirim pertanyaan, keluhan, pengaduan atau komplain melalui alamat email resmi bank BRI berikut ini:

contactbri@bri.co.id

Buat kamu (nasabah) bank BRI yang sudah terdaftar pada layanan intenet banking BRI, sebetulnya kamu juga dapat menghubungi customer service bank dengan memanfaatkan layanan "Pesan" yang ada di dasbor website i-banking.

Jika pesan yang kamu kirimkan sudah mendapatkan respon dari pihak bank BRI, kamu dapat langsung melihat pesan tersebut di halaman inbox (kotak masuk).

Saya tidak akan berhenti mengingatkan kamu agar tetap waspada dan berhati-hati, karena sekarang ini sudah banyak sekali oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank BRI, baik itu melalui panggilan telepon (greater Jakarta), pesan teks (SMS), dan juga melalui surat elektronik alias email.

Jadi, pastikan kamu menghubungi customer service bank BRI melalui call center resmi atau melalui email resmi bank BRI saja.

Dan jangan lupa juga agar kamu tidak memberikan data-data rahasia kamu seperti nomor rekening, nomor kartu ATM, PIN, Password, CVV atau CVV2, dan data-data yang bersifat rahasia lainnya, ya!

Nasabah harap berhati-hati karena banyak sekali yang mengatasnamakan Bank BRI baik melalui sambungan telepon juga pesan singkat SMS termasuk via surat elektronik email meminta beberapa data rahasia. Pastikan nasabahnya menghubungi contact center resmi Bank BRI.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.