-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki Ignis: City Car Pilihan Generasi Milenial Saat Ini!

Sebagai salah satu line up Suzuki Mobil yaitu New Suzuki Ignis yang merupakan salah satu city car andalan baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menyabet predikat Marketeers Youth Choice Brands 2020, pada acara bertajuk Marketeers XFest 2020 .

Ajang penghargaan yang penilaiannya dilakukan berdasarkan survei online, mulai Oktober hingga November 2020. Survei tersebut merekrut setidaknya 1.300 responden berusia 18-25 tahun, yang lokasinya tersebar di seluruh Indonesia.

suzuki ignis

Harold Donnel, yang menjabat sebagai 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS menyampaikan apresiasinya setelah New Ignis menerima penghargaan tersebut. “Tentunya Suzuki sangat berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini selalu mendukung Suzuki, sehingga meraih penghargaan bergengsi, sebagai city car brand pilihan generasi Z, generasi milenial,” ujarnya.

Beliau berpendapat, New Ignis memang sengaja dihadirkan oleh Suzuki sebagai The New Breed of Urban SUV, yang mengedepankan desain modern, kenyamanan, dan kemudahan. Juga didukung dengan biaya perawatan yang kompetitif. Semua keunggulan ini menjadikan New Ignis SUV Urban yang bernilai hemat. Mampu mengisi ruang gaya hidup yang tersedia, khususnya gaya hidup generasi muda.

Melalui penghargaan ini, lanjut Harold, Suzuki berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai model unggulan untuk generasi muda. Penghargaan ini juga seolah menjadi kado ultah bagi Suzuki yang tahun 2020 akan memasuki hari jadinya yang ke-50 di Indonesia. “Kedepannya Suzuki tentunya akan menambah line up mobil yang berdaya saing, serta sesuai dengan karakter dan karakteristik anak muda di Indonesia.

Selama ini performa New Suzuki Ignis yang berjiwa muda dan atraktif melalui desain eksterior dan interiornya yang modern sesuai dengan representasi karakter anak muda yang selalu dinamis. Tak hanya itu, berbagai fitur kenyamanan juga dibenamkan untuk menunjang mobilitas dan aktivitas konsumen saat berkendara.

Sebut saja fasilitas keyless entry, tilt steering, setir dengan audio control switch dan koneksi telepon gigi biru. Belum lagi fitur AC dengan iklim otomatis pemanas, jok belakang 60:40 lipat ke bawah, spidometer berpenampilan sporty, dan bagasi 260 liter. Semua keunggulan tersebut tentunya membuat New Ignis mendapatkan respon yang menggembirakan dari konsumen.

Fitur lain standar keselamatan berkendara pada New Suzuki Ignis antara lain teknologi keselamatan Side Impact Beam, Pretensioner front seat belt, Anti-lock Braking System, Brake Assist, Electronic Brake-force Distribution, dan dual SRS. airbag, Immobilizer, ISOFIX, dan platform generasi baru HEARTECT.

New Suzuki Ignis memiliki dimensi 3.700 mm x 1.690 mm x 1.595 mm, memiliki mesin K12M berkapasitas 1.197 cc, dan New Ignis memiliki ground clearance 180 mm. Sehingga mobil ini mampu bermanuver dengan cukup lincah saat berkendara di macetnya perkotaan.

Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.