Cara Sukses Monetisasi dengan RajaView

Sekarang ini banyak content creator yang berlomba-lomba untuk membuat konten video yang menarik di YouTube yang bisa menghasilkan view dan juga pelanggan atau subscriber, yang terpenting adalah bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari video yang kita upload tersebut.

rajaview aman

Mengupload video di YouTube bisa menghasilkan uang, karena YouTube sendiri sudah sejak lama memiliki fitur monetisasi atau kalau saya sendiri suka memanggilnya dengan Google Adsense Hosted.

Namun, untuk bisa memonetisasi di YouTube sekarang ini tidak semudah seperti dulu. Sekarang ini YouTuber's harus memenuhi beberapa persyaratan sebelum bisa menghasilkan uang/dollars dari video yang diunggahnya.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi tersebut diantaranya adalah:

  1. Mematuhi semua bentuk kebijakan monetisasi yang diundangkan oleh YouTube.
  2. Tinggal alias berdomisili di negara atau wilayah tempat Program Partner YouTube tersedia.
  3. Bisa mencapai 4.000 jam tayang atau waktu tonton publik dalam kurun waktu 12 bulan terakhir.
  4. Memiliki setidaknya 1.000 subscriber/pelanggan.
  5. Mempunyai akun Google AdSense yang ditautkan ke akun YouTube tersebut.

Dari 5 (lima) poin di atas, yang paling berat menurut admin Ilyasweb sendiri adalah persyaratan pada poin 3 dan 4, yakni mengejar 1000 subscriber dan 4000 jam tayang (waktu tonton) yang harus bisa tercapai dalam kurun waktu satu tahun.

Sangat sulit sekali untuk mencapai target tersebut, bahkan banyak sekali YouTuber yang mengurungkan niatnya menjadi Content Creator karena hal tersebut.

Tenang, buat kamu yang ingin mencapai target tersebut dengan mudah dan cepat, saya akan memberikan cara promosi konten youtube yang benar-benar terbukti yaitu dengan menggunakan jasa dari rajaview. 

Apa itu Rajaview?

Rajaview adalah salah satu media yang akan mempertemukan pengiklan (advertiser) dengan orang yang melihat (viewer) sehingga bisa terjadi sebuah sinergi yang saling menguntungkan satu sama lain.

Pengiklan akan memberikan penawaran (BID) kepada para viewer untuk melihat URL/video YouTube-nya, sehingga pengiklan dan viewer akan sama-sama mendapatkan keuntungan masing-masing.

Siapa yang disarankan menggunakan jasa Rajaview?

Rajaview ini sangat disarankan sekali buat para YouTuber pemula yang belum mendapatkan 1000 subscriber dan juga belum mencapai 4000 jam tayang.

Jadi, untuk para YouTuber yang sudah memonetisasi akun YouTube-nya tidak bisa menggunakan jasa rajaview ini, ya!

Bagaimana cara sukses monetisasi dengan Rajaview?

Untuk bisa mencapai target, saya sarankan agar video yang kamu publikasikan di Channel YouTube kamu harus benar-benar bagus, baik secara konten ataupun teknisnya.

Konten yang bagus itu bisa meliputi isi video yang memang menarik untuk ditonton, bermanfaat bagi yang menonton, video yang sedang tren atau viral yang mana viewers nantinya bisa menonton video kamu hingga selesai dan juga bisa melihat video-video kamu yang lainnya di Channel milikmu.

Usahakan juga agar video yang kamu upload harus memiliki resolusi yang bagus dan kualitas suara/audio yang bagus juga, bukan video yang asal-asalan.

Oiya, pemilihan waktu durasi nonton di Rajaview juga akan sangat berpengaruh, lho! Misalnya video yang kamu upload itu berdurasi 10 menit, namun kamu memilih durasi 5 detik di market, maka itu jelas akan merusak channel YouTube milikmu.

Kenapa? Sebab YouTube akan menganggap video kamu kurang bermanfaat bagi penonton. Saya sarankan agar durasi yang dipasang di market tidak terlalu jauh prosentasenya dengan durasi video agar channel kamu bisa mencapai target dengan cepat.

Mengapa jumlah view yang saya peroleh tidak sesuai dengan permintaan disaat membuat pesanan di dasbor Rajaview?

Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya ialah karena viewers rajaview dari Indonesia itu posisinya tidak bisa diatur dan masalah IP Address banyak yang sama yang menyebabkan perhitungan views tidak sesuai dengan jumlah pesanan.

Namun, jika target jam tayang video di channel YouTube kamu sudah mencapai 4000, maka kamu tidak perlu lagi menggunakan jasa dari Rajaview ini.

Apakah rajaview aman? Sudah jelas aman sekali. Rajaview ini adalah salah satu jasa yang berada di bawah naungan PT. Media Promosi Online yang mana saya sendiri sudah sekitar 1 tahun lebih bekerja sama dengan perusahaan ini.

Semoga bermanfaat!

Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Sukses Monetisasi dengan RajaView"

Posting Komentar

Tuliskan komentar atau pertanyaan kamu di sini, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel