-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambahkan Tulisan di Video HP Android

Cara membuat tulisan atau menambahkan tulisan di video menggunakan smartphone android bukanlah suatu hal yang sulit. Karena banyak sekali pengguna ponsel pintar yang sering edit-edit video dengan perangkat seluler.

cara menambahkan tulisan di video

Banyak alasan mengapa pengguna ingin melakukan edit tulisan di video, ada yang hanya sekedar iseng dan ada juga yang untuk diupload ke berbagai media sosial seperti YouTube, Instagram, Story WA, Facebook, dan yang lainnya.

Untuk menambahkan tulisan ke dalam video, kamu memerlukan aplikasi Android yang mendukung aktivitas editing ini. Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store.


Namun, tidak semua aplikasi di Playstore mempunyai fitur untuk menambahkan tulisan atau teks ke dalam video. Lantas, aplikasi editing apa yang bisa digunakan untuk edit tulisan di video?

VideoShow adalah salah satu aplikasi edit video yang mempunyai fitur untuk membuat atau menambahkan tulisan di video yang akan kamu edit. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu favorit saya, setelah Kinemaster.

Kamu bisa menggunakan aplikasi VideoShow meskipun tidak terkoneksi ke jaringan internet alias offline.

Fitur-fitur editing yang ada di aplikasi ini juga lumayan sangat mumpuni sekali, mulai dari mengubah foto menjadi klip video (slideshow), edit video, menambahkan musik ke latar belakang video, dan masih banyak fitur-fitur yang lainnya.


Walaupun aplikasi ini memiliki segudang fitur yang menarik, namun kamu bisa mengunduh dan menginstal aplikasi ini di Google Play Store SECARA GRATIS!

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu bisa membuat tulisan pada video dengan mudah dan tanpa ribet meskipun hanya menggunakan smartphone Android.
Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.