Cara Live Streaming Mobile Legend di Facebook

Banyak sekali gamer's yang ingin tahu bagaimana cara live Mobile Legend di Facebook atau FB. Dan pada kesempatan ini Ilyasweb akan menjawab pertanyaan tersebut.

Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game RPG yang begitu populer dan mendunia saat ini. Bahkan hampir semua pengguna HP Android menyempatkan untuk memainkan game ML ini di sela-sela kesibukannya masing-masing.

cara live mobile legend di fb

Salah satu aktivitas yang ingin dilakukan oleh para pemain game Mobile Legend adalah live streaming. Live Streaming ini dilakukan oleh player demi mendapatkan sebuah diamond yang sangat lumayan jumlahnya untuk digunakan survive.

Cara Live Stream Mobile Legend di Facebook

Wajib sekali untuk kamu ketahui, bahwa Mobile Legends sudah menyediakan akses bagi penggunanya untuk melakukan kegiatan live streaming.

Selain bisa mendapatkan sejumlah diamond, dengan live streaming di Facebook kamu bisa berbagi ke pemain ML yang lainnya atau untuk kebutuhan komersil juga bisa tuh.

Baiklah, untuk caranya sendiri sangat mudah, silakan kamu simak tutorial lengkapnya di bawah ini.

1. Melalui Game Mobile Legends

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa untuk live streaming ml di Facebook, bisa langsung melalui aplikasi game Mobile Legends yang terpasang di smartphone Android kamu.

Caranya sangat mudah sekali, dan tidak membutuhkan ponsel pintar lain, lho!

  • Pertama, silakan kamu buka game Mobile Legends di HP Android milikmu.
  • Kemudian masuk ke menu Live Stream yang ada di bagian pojok kiri lobby game.
  • Lalu pilih Live stream on social media yang tampil di menu tab.
  • Maka akan muncul 2 pilihan yakni YouTube dan Facebook.
  • Silakan kamu pilih Facebook, jika ingin streaming live di Facebook.
  • Tekan tombol Start.
  • Silakan tunggu beberapa saat untuk melakukan konfirmasi.
  • Terakhir, pilih Konfirmasi dan diikuti dengan menekan tombol Start Now untuk memulai live streaming Mobile Legend di Facebook.
  • Selesai.

Akan tetapi, ada hal yang wajib kamu perhatikan saat melakukan live streaming atau siaran langsung di Facebook atau Youtube, yaitu sinyal atau jaringan internet seluler atau WiFi yang kuat dan stabil.


2. Menggunakan Omelet Arcade APK

Jika kamu tidak bisa live streaming Mobile Legend di Facebook dengan menggunakan fitur bawaannya, maka kamu bisa memanfaat aplikasi pihak ketiga untuk siaran langsung, yaitu aplikasi Omelet Arcade.

Aplikasi yang satu ini sangat bisa diandalkan sekali dalam urusan live streaming, terutama pada game Mobile Legends loh!

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu di Google Play Store. Uniknya, aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk live streaming ML saja, namun juga mendukung game-game yang lainnya.

Lantas, bagaimana cara live streaming mobile legend dengan menggunakan aplikasi omelet arcade? Sangat mudah sekali, begini caranya....

  1. Pertama, silakan unduh dan install aplikasi Omelet Arcade di Playstore.
  2. Jika sudah, silakan buka aplikasi tersebut.
  3. Kemudian kamu bisa memilih game yang akan kamu mainkan dengan live streaming.
  4. Pilih Mobile Legends dan lalu aktifkan fitur live streaming-nya.
  5. Selesai.

Sedikit informasi tambahan, untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kamu bisa login dengan menggunakan akun Facebook milikmu, ya!

Nah, berkat bantuan aplikasi ini kamu bisa melakukan siaran langsung di Facebook dengan mudah.


Itulah 2 (dua) cara live stream Mobile Legend di Facebook yang kamu lakukan, semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ke akun media sosial milikmu :)
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Live Streaming Mobile Legend di Facebook"

Posting Komentar

Tuliskan komentar atau pertanyaan kamu di sini, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel