Mau Menambah View YouTube? Sudah Coba RajaView Belum?

Jika kamu bukanlah seorang artis yang terkenal ataupun selebgram, tentu saja akan membutuhkan usaha yang sangat amat keras demi mendapatkan view YouTube, apalagi subscriber.

Kalau saja kamu ingin menaikkan subscriber ataupun view YouTube, silakan gunakan cara yang memang aman demi prospek kedepannya. Rintislah channel YouTube kamu secara perlahan tapi pasti, nikmati saja prosesnya terlebih dahulu.

Cara Menambah View YouTube


Hal yang harus kamu lakukan adalah Jauhkan angan-angan untuk menambah subscriber dan view YouTube secara instant.

Ingat, di dunia ini nggak ada proses yang instant! Kamu tahu mie sedaap instant? Meskipun ada tulisan instant, tapi kamu tetap saja harus memasaknya terlebih dahulu, iya kan?

Lantas, apakah ada cara menambah view YouTube yang benar-benar aman? Tentunya ada banyak sekali, dong.

Pernahkah kamu mendengar RajaView? Mungkin buat kamu yang pernah menggunakan jasa menaikkan pengunjung website pasti kenal dengan situs RajaView. Tapi, jika kamu belum mengetahuinya, saya akan memaparkannya sedikit untukmu.

RajaView.id adalah salah satu marketplace viewers asli dari Indonesia, yang mana memiliki tujuan untuk menghubungkan pengiklan (advertiser) dengan orang-orang yang melihat (viewers) yang pada akhirnya terjadilah transaksi yang menguntungkan kedua pihak tersebut.

Perlu kamu ketahui, meningkatkan view YouTube sangat aman sekali dengan cara yang satu ini. Yang mana si pengiklan bisa melakukan penawaran alias bidding kepada viewers untuk melihat link YouTube yang telah disediakan.

RajaView juga sudah memiliki sebuah sistem yang mengatur batas penawaran, yang intinya pihak advertiser tidak bisa menekan viewers dengan biaya view yang sangat murah (di bawah harga standar). Jadi, dengan sistem ini advertiser dan viewers akan lebih disiplin.

Alurnya, si pengiklan mengisi sejumlah nominal tertentu yang ditawarkan kepada viewer beserta lama waktu tonton yang diinginkan, misalnya 5 detik, 120 detik, atau berapa saja.

Advertiser (pengiklan) juga harus memasukkan link video YouTube-nya ataupun link website atau media sosialnya.

Jadi, kamu akan lebih mudah mendapatkan view YouTube secara aman dengan menggunakan RajaView. Cukup mengeluarkan sedikit dana saja untuk mencapai target yang kamu inginkan!
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel