-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Deodorant Terbaik Untuk Merawat Kulit Ketiak Kamu!

Wajah cantik dan putih bersinar, namun ketiaknya hitam? Pokoknya, jangan sampai deh gadis cantik alami kaya kamu membiarkan ketiak menjadi super menjijikan, kan sekarang ada deodorant terbaik dari dove hehe.

Deodorant Terbaik

Ketiak hitam seringkali disebabkan oleh beberapa kebiasaan kecil seperti halnya mencukur bulu ketiak.

Perlu kamu ketahui, bahwa mencukur bulu ketiak bisa membuat kulit ketiak menjadi iritasi lalu kemudian berubah menjadi berwarna gelap.

Jika sudah terlanjur menjadi seperti itu, pasti tingkat ke-PeDean kamu akan menurun yakan? Apalagi kalau kamu masih gadis.

Jangan sampai suami kamu menjadi ilfeel nantinya kalau kamu sudah menikah, hanya karena masalah kulit ketiak yang hitam.

Kamu memerlukan sebuah produk deodorant khusus untuk mengubah warna kulit ketiak kamu agar menjadi putih dan bersih seperti sebelumnya. Namun, kamu juga jangan sampai salah memilih deodorant ya!

Cara Menggunakan Deodorant Terbaik Agar Hasil Maksimal

Namun, sebelum admin Ilyasweb membahas lebih jauh tentang deodorant yang bisa kamu beli untuk kesehatan kulit ketiak mu, saya akan sharing terlebih dahulu beberapa cara penggunaan deodoran yang benar, tujuannya agar hasilnya menjadi sangat maksimal.

Pasalnya, jika saja kamu salah dalam memilih sebuah produk atau bahkan salah menggunakannya, maka hasilnya bukan malah menyehatkan kulit ketiakmu, tapi bisa saja malah memperburuk keadaan.

Oleh sebab itulah, kamu harus mencoba mengikuti beberapa hal berikut demi kulit ketiakmu :

1. Pakailah Deodoran Sesuai Kebutuhan, Jangan Berlebihan!

Nggak cuma hasilnya saja yang nggak maksimal, dengan memakai produk deodoran yang salah tentunya akan membuat iritasi pada kulit ketiak kamu, bahkan gatal-gatal lho!

Oleh karena itu, kamu harus benar - benar berhati-hati dalam memilih jenis deodorant. Selalu gunakan deodoran yang sesuai dengan jenis kulit kamu.

Alangkah baiknya kamu membeli deodoran yang memiliki kandungan antiperspirant untuk merawat kulit ketiak kamu agar tetap lembut dan halus, sekaligus untuk mencerahkannya.

Sedangkan, kalau saja kulit ketiak kamu sudah mulai berwarna hitam, coba deh kamu pakai deodoran yang mengandung mosturising cream, vitamin F, dan juga vitamin E. Sama fungsinya ialah untuk melembutkan kulit juga mencerahkan ketiak kamu.

2. Pakai Deodoran Pada Waktu Yang Tepat

Cara menggunakan deodorant juga tidak hanya ketika kamu habis mandi pagi atau siang saja, namun kamu juga harus memakainya saat akan tidur. Lha, mau tidur kenapa juga harus pakai deodoran?

Pasalnya, ketika kamu tidur maka kandungan yang ada dalam deodoran akan terserap dengan baik, karena saat tidur kelenjar keringat tidak sedang reproduksi dan permukaan kulit ketiak pun sedang dalam keadaan yang kering.

Hal ini tentu saja akan mengurangi tingkat bau yang disebabkan oleh ketiak kamu. Mulai sekarang, yuk pakai deodoran saat akan tidur di malam hari.

3. Pakai Deodorant yang Lembut dan Wangi

Apabila kamu termasuk salah seorang yang mempunyai kulit sensitif, khususnya kulit ketiak. Jangan coba - coba untuk menggunakan deodorant dengan wangi (aroma) parfum yang sangat menyengat.

Pasalnya, aroma yang menyengat malah akan menimbulkan masalah di kulit seperti halnya iritasi dan juga gatal - gatal di area permukaan kulit ketiak kamu, lho!

Jadi, admin sangat menyarankan kamu untuk memilih deodoran yang mempunyai wangi lembut, dan kalem.

4. Pakai Deodoran Secara Merata di Kulit Ketiakmu!

Oleskan deodoran ke permukaan kulit ketiak kamu secukupnya dan secara merata untuk mencegah kelenjar agar tidak memproduksi keringat berlebih yang menyebabkan bau khas yang menjijikan.

Silakan saja untuk mengoleskan ke semua bagian kulit ketiak, dan kamu bisa mengoleskannya lebih dari satu kali.

Sebelum menggunakan pakaian, jangan lupa untuk menunggu deodorant tersebut kering dulu agar tidak menempel ke baju/pakaian kamu, ya!

Nah, jika kamu sudah tahu bagaimana cara menggunakan deodorant yang benar, maka sekarang saatnya kamu memilih dan menentukan produk deodorant terbaik yang bisa merawat dan memutihkan kulit ketiakmu.

Saya sangat menyarankan kamu untuk menggunakan.........

Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On - Cuma 20 Ribuan


Deodorant yang ditawarkan oleh Dove ini sangat terkenal ampuh dalam hal memutihkan kulit ketiak. Produk yang satu ini juga tidak hanya memutihkan bagian luarnya sajam namun juga sampai ke bagian kulit terdalam, lho!

Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On sendiri merupakan salah satu produk yang baru saja diluncurkan oleh Dove. Produk yang satu ini diklaim mampu membuat kulit ketiak menjadi lembut, putih dan halus.

Aroma yang terkandung di dalamnya juga digadang-gadang bisa mengatasi bau pada ketiak kamu, serta mampu memmbuat kulit kering selama 24 jam (full).

Berapa harganya? Harga produk Dove yang satu ini sangat terjangkau sekali. Untuk yang kemasan 40 ML, kamu bisa membelinya dikisaran Rp. 20.000,- saja, lho!
Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.