-->

Top Label

7+ Tema Vivo Itz Keren Gratis Tembus Semua Aplikasi (Update Terbaru)



Sekarang ini tema yang tembus semua aplikasi terutama tembus wa (WhatsApp) memang menjadi primadona bagi setiap pengguna HP Android, termasuk pengguna Vivo Smartphone.

Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali kreator tema yang memang hobi membuat tema keren ataupun re-pack dari tema-tema premium (berbayar), kemudian membagikannya secara gratis.

tema vivo gratis

Jika kamu termasuk pengguna yang sedang mencari kumpulan tema vivo itz keren yang bisa didownload secara gratis, kamu sedang berada di halaman yang tepat.

Sebab, pada artikel kali ini admin akan membagikan tema vivo gratis sebagai update dari artikel sebelumnya yang berjudul: Kumpulan Tema Vivo itz Terbaru Tembus Semua Aplikasi.

Namun sebelum membagikan tema-nya, admin Ilyasweb akan memberikan beberapa panduan cara pemasangannya, agar tema bisa kamu nikmati secara permanen di HP Vivo kesayangan kamu.

Yuk, kita simak sama-sama bagaimana cara memasang Vivo themes itz di bawah ini.


Bagaimana Cara Menerapkan Tema Vivo Itz?

Pertama, sebelum mengganti ataupun menginstal tema itz di HP Android Vivo kamu harus menyiapkan beberapa bahan, diantaranya:

  1. Download aplikasi iTheme 4.0 atau di atasnya, kemudian install di ponsel Vivo kamu (Download iTheme 4.0)
  2. Download tema berformat .itz yang ingin kamu gunakan, kamu bisa memilih dan men-download tema yang berformat. itz di bawah.
  3. Download aplikasi ES file Explorer, kemudian install seperti biasanya (kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store atau Unduh ES File Explorer Sekarang!)

Jika semua bahan sudah kamu siapkan, selanjutnya kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi ES file Explorer.
  2. Klik ikon tiga garis yang ada di pojok kiri atas, lalu gulir ke bawah sampai kamu melihat opsi  "Show hidden files" kemudian klik Turn it on atau Nyalakan.
  3. Buka folder download tempat kamu menyimpan file itz-nya, kemudian klik Salin (copy) atau Cut (potong).
  4. Lalu buka penyimpanan internal → .dwd → b/b/k/t/h/e/m/e, kemudian kamu klik folder "T", lalu Paste atau Tempel file itz nya di folder tersebut.
  5. Terakhir, buka aplikasi iThemeLocal Local Theme → dan klik tema yang tadi (mungkin tidak akan preview-nya), langsung klik Apply saja tema tersebut.

Mengapa Saya Tidak Bisa Download Tema dari iTheme?

Jika kamu mengunduh iTheme dari channel atau situs web lain, misalnya iTheme versi Cina. Karena ada batasan hak cipta, jadi beberapa tema di iThemes versi China tersebut tidak bisa kamu unduh, gengs!

Kamu Menggunakan iTheme Bawaan Vivo?

Jika kamu memakai iThemes versi asli alias bawaan dari HP Vivo, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Matikan data seluler, kemudian hidupkan mode penerbangan (airplane mode), lalu hidupkan kembali.
  • Reboot atau Restart HP Vivo kamu, kemudian kamu periksa kembali setelah ponsel hidup.
  • Hapus data & cache yang terssimpan di aplikasi iTheme.
  • Kembalikan semua pengaturan ke setelan pabrik (reset pengaturan saja). Nggak usah khawatir, ini tidak akan menghapus data-data yang tersimpan di HP kamu.

Jika cara di atas masih tidak efektif untuk mengatasi permasalahan kamu, silakan jangan ragu untuk menghubungi admin Ilyasweb melalui halaman Contact Us.

Bagaimana Memulihkan i-Theme ke Versi Semula (Asli)?

Buka menu Pengaturan → Pengaturan Lainnya → App Manager → pilih menu Lainnya yang ada di pojok kanan atas → Tampilkan Proses Sistem → iTheme, kemudian klik opsi Uninstall Pembaharuan untuk memulihkan ke versi asli.

Sedangkan untuk HP Vivo yang menggunakan user interface (UI) Funtouch OS 4.0 atau versi di bawahnya, silakan buka Pengaturan → Pengaturan lainnya → Aplikasi → Semua aplikasi → iTheme, lalu klik Uninstall update untuk memulihkannya.

Daftar Tema Vivo Itz Keren Siap Download

Jika kamu sudah mengikuti panduan pemasangan di atas dan sudah memahaminya, silakan kamu pilih tema vivo itz (vivo themes) terbaik di bawah ini.

1. Tema Funtouch OS Terbaik 2020

tema vivo itz keren

Berikut ini adalah koleksi terbaru dari toko tema vivo, nama lengkapnya "Best Funtouch OS Theme for Vivo yang akan menghiasi layar smartphone Android kamu menjadi lebih cantik dan keren.

Berikut ini adalah informasi lengkap dari tema ini:

Nama Tema : Best Funtouch OS Vivo 2020
Ukuran File : 23 MB
Format : .itz
Download di : Google Drive
Credit Name : Friday Techno

2. Tema Realme Untuk Vivo Semua Tipe

tema realme untuk vivo

Buat kamu yang ingin mengubah tampilan HP Vivo menjadi mirip tampilan ColorOS Realme, kamu bisa mencoba menerapkan tema Realme berikut ini di ponsel kesayangan.

Oiya, tema ini juga bisa kamu pasang di HP Vivo Z1 Pro. V15 Pro, V15, V11 Pro, V11, Y17, Y15, dan Y12 serta beberapa tipe lainnya.

Nama Tema : Realme Theme for All Vivo Smartphone
Ukuran File : 17 MB
Format : .itz
Download di : Google Drive
Credit Name : Azhar Imam

3. Punk Scenery Theme

tema funtouch os terbaik 2020

Tema ketiga ini bernama punk Scenery yang sudah dimodifikasi oleh Friday Techno. Tema ini bukan hasil karya Ilyasweb, saya hanya ikut membagikannya untuk para pengguna HP Vivo yang suka dengan tema yang satu ini.

Nama Tema : Punk Scenery Theme
Ukuran File : 13 MB
Format : .itz
Download di : Google Drive
Credit Name : Friday Techno

4. Neon ColorOS Theme Vivo Itz

vivo themes itz

Nama Tema : Neon Color OS for Vivo
Ukuran File : 13 MB
Format : .itz
Download di : Mediafire (Password: Klik disini)
Credit Name : Friday Techno

5. Tema Cantik Vivo Android

tema vivo cantik

Nama Tema : Cute Theme Vivo Itz
Ukuran File : 3 MB
Format : .itz
Download di : Mediafire
Credit Name : Friday Techno

6. Tema Wolf Dark Mode Vivo

tema dark vivo

Nama Tema : Wolf Spirit Theme
Ukuran File : 18 MB
Format : .itz
Download di : Mediafire
Credit Name : Vivo Themes ITZ


6. Tema Vivo Samsung Itz

Tema Vivo Samsung Itz

Nama Tema : Tema Samsung Untuk Vivo
Ukuran File : 2 MB
Format : .itz
Download di : Mediafire
Credit Name : Opreker Android

Sedikit ulasan, Vivo Communication Technology Co. Ltd. adalah perusahaan teknologi yang bermarkas di Cina yang dimiliki oleh BBK Electronics. Perusahaan ini merancang dan memproduksi smartphone beserta aksesoris smartphone, perangkat lunak dan juga layanan online lainnya.

Perusahaan Vivo ini juga mengembangkan perangkat lunak untuk ponsel yang didistribusikan melalui Vivo App Store, iManager juga termasuk salah satu software milik mereka, sistem operasi smartphone besutannta berbasis Android dengan perpaduan UI Funtouch OS yang ternyata bermitra dengan ColorOS milik OPPO.

Menurut survey dari pusat penelitian dan pengembangan yang berpusat di Shenzhen dan Nanjing, Vivo ini mempekerjakan kurang lebih 1.600 personil R&D (Januari 2016).

Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2009 silam, sekarang Vivo telah memperluas penjualannya ke lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Ekspansi internasional ini dimulai oleh vendor Vivo pada tahun 2014, yang pada awalnya perusahaan ini masuk lebih dulu ke pasar Thailand. Tidak lama kemudian Vivo meluncurkan smartphone besutannya di India, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Thailand, dan juga Vietnam.
#Tema Vivo#Vivo
Muhamad Ilyas 04 Juni Last Updated 2020-06-07T15:49:06Z