-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Film di Iflix Langsung Tanpa Aplikasi dan Tanpa Daftar

Sekarang ini, pengguna iFlix yang suka nonton secara berlangganan menggunakan aplikasi harus menginstall aplikasinya terlebih dahulu di Apple Store ataupun di Google Play Store.

iflix mobile web

Namun, kini iflix mencoba memberikan pengalaman yang sama dengan memakai aplikasi iflix, tetapi memberikan kemudaham akses dan mudah sekali digunakan.

Ya, kini telah hadir iFlix Mobile Website yang sudah bisa kamu akses secara langsung di alamat https://m.iflix.com/.

Tujuan iFlix merilis situs web versi mobile ini ialah agar pengguna bisa memutar konten ataupun media yang ada di iFlix tanpa harus mendownload aplikasi dan juga tanpa mendaftar terlebih  dahulu di website iflix.

Yang lebih menariknya lagi, situs web iFlix mobile ini juga menampilkan konten lebih cepat jika dibandingkan dengan yang di aplikasi.

Situs web mobile iflix ini juga hanya memerlukan ruang penyimpanan sebesar 140 KB saja di smartphone untuk menjalankan sistemnya.


Semua serial film dan video-video lainnya yang ada di iflixFree, maupun fitur iflix terpopuler juga sudah tersedia di iflix mobile web ini, bahkan tanpa harus melakukan pendaftaran dulu.

Nggak jauh berbeda dengan aplikasi iflix, kamu juga mempunyai opsi untuk membuat akun (register), mengakses akun iflixVIP, dan juga bisa uji coba iflixVIP secara gratis selama 30 hari (sebulan).

“Sekarang ini sudah ada lebih dari 1 miliar orang yang mengakses Internet di wilayah Asia-Pasifik! Yang artinya rtinya lebih dari 46% dari total pengguna online di dunia," kata  Jason Monteiro, Head of iflix Indonesia.

Iflix Mobile Web ini sudah dapat kamu akses dengan menggunakan perangkat/gadget apa saja, baik itu smartphone android, iPhone, laptop, tablet, komputer (PC) dan lain-lain.


"Hal ini sangat berguna sekali bagi para pengguna di pasar negara berkembang seperti halnya di Indonesia yang dimana lebih mengutamakan perangkat seluler tetapi menghadapi kendala ketika berbicara mengenai akses internet yang konsisten dan dapat diandalkan," lanjut Jason.

Kini iflix sudah tersedia untuk diakses oleh lebih dari satu miliar pengguna internet di sebagian besar benua Asia, Afrika, dan juga Timur Tengah, yang menjadikan iflix sebagai pemimpin media video streaming terbesar di pasar negara berkembang.


Iflix mobile juga menyediakan berbagai macam serial TV, film daerah (regional), film lokal, Hollywood dan Bollywood terpopuler, dan yang lainnya.


Setiap pengguna bisa menakses sema layanan iflix ini dengan menggunakan 5 gadget (perangkat) sekaligus, baik itu smartphone, tablet, laptop, dan juga Televisi (TV).

Untuk saat ini, mengakses iflix dengan tanpa melakukan pendaftaran hanya berlaku bagi pengguna Android dan iOS saja, ya!

Satu hal lagi, iflix sekarang sudah tersedia di berbagai negara seperti di Indonesia, Kuwait,  Uganda, Zimbabwe, Malaysia, Yordania, Thailand, Nigeria, Myanmar, Filipina, Tanzania, Maladewa, Bangladesh, Brunei Darussalam, Maroko, Mesir, Srilanka, Arab Saudi, Nepal, Pakistan, Ghana, Vietnam, Bahrain, Kamboja, Irak, Lebanon, Sudan, Kenya.
Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas Hanya seorang manusia biasa yang suka menulis informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan bisnis.