Cara Menggunakan Clone App WhatsApp Jadi Dua

Sebagai salah satu aplikasi media sosial dengan basis perpesanan yang paling populer saat ini, WhatsApp ini memang sangat disukai oleh semua kalangan, mulai dari untuk chattingan bareng teman, sahabat, pacar, pasangan, dan juga untuk keperluan bisnis.

Saking populernya aplikasi WhatsApp ini, tidak sedikit orang yang menginginkan untuk membuat akun WhatsApp lebih dari satu dalam 1 HP Android.

Biasanya orang yang ingin melakukan ini ialah orang yang ingin memisahkan urusan pribadi dengan bisnisnya, jadi pesan tidak akan tercampur-aduk.

Sayang sekali, meskipun di negara Indonesia ini banyak sekali ponsel pintar yang dirilis dan dijual dengan dukungan kartu SIM ganda, tapi hanya sedikit hp android yang dibekali dengan fitur clone app untuk membuat aplikasi ganda.

Oleh sebab itu, buat kamu yang ingin menggandakan aplikasi WA menjadi dua namun hp kamu nggak mendukung, kamu harus menginstal aplikasi dari pihak ketiga untuk melakukan cloning.

Untuk hal ini, admin Ilyasweb sangat merekomendasikan agar kamu menggunakan aplikasi Parallel Space untuk menduplikat aplikasi WhatsApp, karena aplikasi ini sangat powerfull sekali.


Cara Clone Aplikasi WhatsApp di HP Android dengan Parallel Space

  • Pertama, silakan kamu install terlebih dahulu aplikasi Parallel Space di Google Play Store, gratis kok!
  • Apabila kamu sudah berhasil menginstal aplikasinya, silakan buka aplikasi tersebut dan tunggu loadingnya selesai.
  • Setelah aplikasi Parallel Space terbuka, kamu akan melihat tombol START di halaman tersebut, silakan klik saja langsung tombol itu.
  • Selanjutnya, di halaman berikutnya akan muncul daftar aplikasi-aplikasi yang bisa kamu clone (gandakan).
  • Pada tahap ini, silakan kamu klik aplikasi WhatsApp (untuk digandakan menjadi dua) sampai tanda biru muncul pada ikon aplikasi itu.
  • Perlu kamu ketahui! mungkin beberapa aplikasi akan terpilih untuk digandakan secara default. Jadi, jika kamu tidak menginginkannya, silakan hilangkan saja tanda biru pada aplikasi yang terpilih otomatis tersebut.
  • Jika dirasa semuanya sudah selesai, silakan ketuk saja tombol Add to Parallel Space.
  • whatsapp clone
  • Kemudian kalau aplikasi sudah berhasil kamu duplikasi, klik saja ikon WhatsApp yang ada di Parallel Space.
  • Berikutnya, kamu bisa melakukan registrasi akun WhatsApp baru di aplikasi WA Ganda itu.
  • Selesai.

Sampa disini kamu sudah berhasil mempunyai 2 akun WhatsApp pada satu hp android. Selain aplikasi WA, kamu juga bisa membuat aplikasi ganda pada aplikasi-aplikasi yang lainnya.

Perlu kamu garis bawahi, bahwa aplikasi Parallel Space ini memang bisa kamu install secara gratis untuk melakukan kloning WhatsApp dan lainnya, jadi jangan heran kalau aplikasi ini ada iklannya ya.

Kekurangan menggunakan clone app Parallel Space ini adalah sering banget muncul iklannya, apalagi disaat kamu sedang membuka halaman-halaman di aplikasi itu.

Jadi, jika tiba-tiba muncul iklan pada aplikasi tersebut, silakan klik saja tombol Close atau Tanda Silang untuk menutup iklan tersebut.


Buat kamu pengguna hp Xiaomi, kamu nggak usah pakai aplikasi Parallel Space, karena sudah fitur Aplikasi Ganda di menu pengaturan atau settings.

Tetapi, jika kamu sedang menggunakan Oppo A3s, kamu bisa membaca artikel berikut Cara Pakai Dua Akun WhatsApp di Satu Hp Oppo A3s.
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Clone App WhatsApp Jadi Dua"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel