Cara Mendapat OVO Point Gratis

OVO adalah sebuah dompet digital yang bisa kamu gunakan untuk belanja di berbagai merchant, salah satunya ialah di marketplace seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Shopee, dan lain-lain.

Hadirnya OVO memberikan banyak kemudahan dan juga keamanan dalam soal transaksi. Nggak ngabisin banyak waktu untuk membayar barang yang kamu beli tanpa harus menunggu lama.

cara mendapat ovo point

Saat ini OVO sudah bisa digunakan di smartphone. Jadi, ketika kamu membawa hp android sama saja dengan membawa dompet, yakni dompet virtual.

Bahkan, sekarang sudah hadir fitur OVO Points yang akan memberikan keuntungan lebih bagi para penggunanya.

OVO Point ini merupakan sebuah loyalty rewards, dimana pengguna yang sering melakukan transaksi menggunakan OVO Cash akan mendapatkan bonus berupa poin.

Baca juga : Buat kamu yang memakai dompet virtual Gopay, coba baca ini 3+ Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis Terbaru.

Nah, berikut dibawah ini admin Ilyasweb akan memberikan beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan OVO Point gratis.


Apa Sih Keuntungan Pakai OVO?

Ketika kamu mempunyai dompet virtual yakni OVO, kamu akan menikmati beberapa keuntungan yang lebih. Kamu bisa berbelanja online tanpa harus keluar rumah.

Proses pembayaran menggunakan OVO ini sangat cepat sekali, tinggal klik-klik saja maka transaksi akan mudah kamu selesaikan.

Kamu bisa mendapatkan promo yang memikat di menu Deals.  Kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lainnya di merchant OVO.

Setiap kamu berbelanja di merchant OVO, kamu akan mendapatkan poin. Untuk perbandingannya, 1 poin sama saja dengan 1 rupiah. Uniknya, poin itu juga bisa kamu gunakan untuk berbelanja.

Baca juga : Sebelum kamu datang ke kantor pos, sebaiknya kamu baca dulu Jam Kerja Kantor Pos Indonesia Terbaru.


Bagaimana Cara Mendapatkan OVO Point?

Selain berbelanja dengan memakai OVO Cash, kamu juga bisa belanja dengan memakai OVO Points yang sudah terkumpul di akun kamu.

Lantas, bagaimana cara mendapat OVO Points? Kok, saya sudah beberapa kali belanja tapi tidak mendapat OVO Points?

Jangan bingung, karena di artikel ini admin akan mencoba share beberapa tutorial untuk mendapatkan OVO Point.

Baca juga : Mau kirim barang atau paket via JNE, silakan kamu pelajari Cara Mengirim Paket Lewat JNE Bagi Pemula.


Cara Mendapat Cashback OVO Point di Marketplace Tokopedia

Setelah Tokopedia menggantikan Tokocash dengan OVO, kini kamu bisa mendapatkan cashback berupa OVO Point setelah membeli barang atau bayar tagihan di Tokopedia.

Semakin sering kamu belanja produk ataupun membayar tagihan di Tokopedia, maka akan semakin banyak juga OVO Point yang akan kamu dapatkan.

cara mendapatkan ovo points

Tokopedia selalu memberikan kode promo di setiap bulannya. Bahkan beberapa toko memberikan promo atau kupon khusus berupa cashback setiap transaksi dengan nominal yang telah ditentukan.

Baca juga : Butuh informasi lengkap seputar SIM PKB? Yuk baca Informasi SIM PKB Paling Lengkap dan Terupdate.


Dapatkan Cashback dengan Transaksi di Merchant Rekanan OVO

Banyak sekali event yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan OVO Point gratis, kamu bisa mengikuti penawaran sesuai yang kamu butuhkan saja.

Sebagai contohnya, kamu booking tiket pesawat atau kereta, atau kamu juga bisa membeli makanan atau minuman. Event ini bisa kamu temukan di menu Deals & Promo di aplikasi OVO.

Berikut dibawah ini adalah salah satu promo yang ditawarkan di aplikasi OVO :

cara mendapat ovo points

Selain di menu Deals & Promo, Lakukan pembayaran di Merchant UMKM dan Raih Cashback OVO Point secara langsung!

Sekarang ini berbelanja di luar aplikasi juga bisa mendapatkan cashback poin, skuy. Hanya saja ini hanya berlaku di merchant UMKM alias Usaha Micro, Kecil, Menengah ya.

Kamu bisa mendapatkan uang kembali (cashback) hingga 10.000 poin setiap transaksi. Bagaimana, lumayan kan?

Sekarang ini sudah banyak UMKM yang bekerja sama dengan OVO menjadi Merchant, salah satunya di daerah JABODETABEK, Bandung, dan lain-lain.

Untuk informasi lebih detail mengenai cashback OVO yang satu ini, silakan kamu lihat di halaman Cashback 30% di Merchant OVO.

Baca juga:
  1. Cara Melihat Password WIFI Yang Terkunci
  2. Cara Mengganti Background Foto Secara Otomatis
  3. 10+ Cara Mengetahui Password Wifi Tersimpan di Android Tanpa Root


Nggak Usah Banyak Mikir, Pakai OVO Sekarang Juga!

Karena banyaknya promo dan penawaran yang tersedia di setiap bulannya, pastinya akan memberikan keuntungan buat kamu saat menggunakan OVO sebagai dompet digitalmu.

OVO ini memiliki fungsi dan manfaat layaknya kartu kredit (credit card). Hanya saja cashback yang diberikan OVO bukan berupa Cash tapi berbentuk Virtual alias Poin.

Tertarik untuk mencoba menggunakan OVO sekarang juga? Install sekarang juga aplikasinya di Google Play Store (Android) ataupun di Apps Store untuk pengguna iOS.

Semoga membantu, skuy!
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat OVO Point Gratis"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel