Cara Melihat Password WIFI Yang Terkunci

Cara melihat Password Wifi yang terkunci menggunakan hp android tanpa root kini banyak dicari oleh para pengguna android, terutama yang suka internetan gratis.

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin canggih, kini hampir semua aktivitas bisa dilakukan dengan gadget dan juga internet. Berbeda dengan teknologi jaman dulu yang serba sulit.

cara melihat password wifi yang terkunci

Saat ini kamu bisa menikmati betapa mudahnya berkomunikasi dan mendapatkan informasi terbaru apapun hanya dengan mengakses internet. Lha, kebayang nggak jaman dulu sebelum ada internet?

Kini berkat kemajuan teknologi yang semakin berkembang, mencari informasi dan berkomunikasi sangat mudah sekali. Bahkan, lebih hemat biaya.

Sebagai contohnya dalam hal komunikasi saat ini, kamu nggak hanya bisa ngobrol lewat telepon saja, tetapi bisa bertatap muka secara langsung dengan teknologi panggilan video atau lebih kita kenal dengan istilah video call.

Dengan internet inilah kamu bisa mencari informasi dengan cepat dan akurat. Untuk mengakses internet tentu saja kamu harus memiliki sebuah gadget, baik itu smartphone android (hp pintar), tablet. laptop, komputer, dan yang lainnya.

Para pengguna gadget tersebut bisanya menggunakan kartu perdana Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Smartfren, dan lain-lain untuk bisa mengakses internet.

Selain memakai kartu perdana, kamu juga bisa mengakses internet dengan memanfaatkan jaringan Wifi.

Namun sangat disayangkan, kalau ternyata tidak semua orang bisa mengakses wifi secara gratis. Untuk tersambung ke jaringan wifi secara gratis, kamu bisa mendapatkannya di tempat umum, seperti Cafe, Restoran, Kampus, Sekolah dan tempat umum lainnya.

Tetapi tidak sedikit WIFI yang menggunakan password. Jadi, untuk bisa tersambung kamu harus meminta password wifi tersebut kepada pemiliknya.

Baca juga :
  1. Jam Kerja Kantor Pos Indonesia Terbaru
  2. Cara Mengirim Paket Lewat JNE Bagi Pemula
  3. Cara Penulisan Alamat Yang Benar

Sedangkan untuk kamu yang mengakses jaringan wifi lewat hp android, namun tidak bisa connect karena wifinya di password.

Kamu nggak usah khawatir, karena admin Ilyasweb akan membagikan cara membobol wifi yg dikunci di android tanpa root.

Buat kamu yang ingin mengetahui sandi wifi yang terkunci, silakan kamu simak baik-baik ulasan berikut ini.


1. Cara Membuka Wifi yang Terkunci dengan Wifi WPS WPA Tester - Tanpa Akses Root

cara membobol wifi yg dikunci

Okeh, admin tidak akan membuang-buang waktu, silakan langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini :

  • Pertama, silakan install aplikasi Wifi WPS WPA Tester di Google Play Store.
  • Buka aplikasi tersebut.
  • Kemudian klik opsi Connect Automatic Pin.
  • Selanjutnya, aplikasi akan membobol wifi yang dikunci dengan hitungan detik saja.

Baca juga : Lupa dengan Password WIFI kamu? Nggak usah bingung, coba baca 10+ Cara Mengetahui Password Wifi Tersimpan di Android Tanpa Root.


2. Cara Membuka Password WIFI yang Terkunci dengan WPSApp

cara membuka wifi yang terkunci

Untuk membuka wifi yang terkunci selanjurnya, kamu bisa menggunakan aplikasi WPSApp. Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store secara gratis.

Aplikasi ini sudah mendapat total unduhan lebih dari 50.000.000 orang di Playstore. Aplikasi yang dikembangkan oleh TheMauSoft ini hanya berukuran 4.7 MB.

Keunggulan aplikasi ini ialah mempunyai kemampuan menghubungkan hp android kamu ke jaringan wifi yang diproteksi dengan WPS atau WPA2.

Baca juga : Password Wifi kamu banyak yang mengetahui? Ganti sekarang juga, baca ini Cara Mengganti Password Wifi Indihome.


3. Cara Menyambungkan Wifi yang Terkunci via Aplikasi Penetrate


Aplikasi terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui password wifi yang terkunci ialah Penetrate. Kamu bisa menginstal aplikasi ini secara gratis di Google Play Store.

Sedangkan untuk tutorialnya, kamu bisa mengikuti petunjuk berikut ini :

  • Pertama, intall aplikasi Penetrate di Google Play Store atau di Internet.
  • Setelah berhasil terpasang, silakan restart (matikan, lalu hidupkan) hp android kamu.
  • Kemudian aktifkan wifi di hp untuk memulai mendeteksi jaringan wifi yang akan kamu koneksikan.
  • Selanjutnya, buka aplikasi Penetrate.
  • Lalu tunggu proses pencarian password secara otomatis oleh aplikasi.
  • Setelah password berhasil ditemukan, silakan kamu masukkan password tersebut.
  • Selesai.

Baca juga : Buat yang pakai Smartfren, tapi internetnya lelet, kamu bisa baca artikel 7 Cara Setting APN Smartfren Tercepat • 4G GSM Unlimited.


Akhir Kata

Buat kamu yang lagi cari informasi tentang cara melihat password wifi yang terkunci tanpa bantuan aplikasi dan tanpa root.

Perlu kamu ketahui, bahwa sistem operasi android itu mempunyai kemampuan yang terbatas. Pasalnya, android belum dibekali dengan fitur untuk membobol sandi wifi.

Sangat berbeda dengan Laptop atau Komputer (PC), yang memang sudah memiliki fitur dan software yang canggih.

Salah satunya yaitu software Command Prompt alias CMD. Buat yang ngerti program komputer, pasti bisa mengetahui password wifi dengan mudah memakai CMD ini.

Semoga membantu!
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Password WIFI Yang Terkunci"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel