Cara Menyadap WhatsApp dengan Whatscan for WhatsApp Web

Cara menyadap WhatsApp dengan Whatscan for WhatsApp Web sangat menarik banyak perhatian para pengguna WA akhir-akhir ini.

cara menggunakan whats web

Meskipun menurut admin Ilyasweb sendiri aplikasi ini terbilang kurang efektif. Awalnya saya nggak ada niatan untuk memposting artikel soal Whatscan ini sebelumnya.

Mengapa menyadap wa menggunakan WhatsApp Scanner ini kurang efektif?

Pasalnya, aplikasi Whatscan for Whats web ini bekerja layaknya WhatsApp Web saja. Dimana jika kamu sedang menyadap hp korban, akan muncul sebuah notifikasi pada smartphone korban.

Notifikasi tersebut berisi pemberitahuan kalau WhatsApp korban sedang digunakan chatting atau sedang aktif di laptop atau komputer (PC).

Kalau si korban menyadari hal itu, tentu saja dia akan curiga dengan aktivitas tersebut dan akan segera logout WhatsApp Web itu. Dan penyadapan kamu akan gagal.

Belum mengerti dengan penjelasan saya? Jadi begini....

Kalau ada seseorang yang mencoba login menggunakan akun WA kamu dengan memakai WhatsApp barcode scanner alias WhatsApp Web, maka di HP kamu akan keluar pemberitahuan seperti ini.

whatscan for whatsapp web

Jika kamu mendapat notifikasi seperti diatas, padahal kamu sedang tidak menggunakan WhatsApp Web, kamu sendiri pasti akan langsung klik Log out from all computers. Begitu juga dengan target penyadapan kamu!

Akan tetapi, jika untuk penggunaan dalam jangka waktu yang oendek, aplikasi ini lumayan ampuh dan terbilang sangat mudah sekali untuk menginstalnya.

Bahkan, kamu nggak perlu install aplikasi ini atau aplikasi tambahan apapun di HP korban. Kamu cukup install aplikasi Whatscan Whatsweb ini di smartphone kamu.

Baca juga:
  1. Cara Menyadap WA Hanya dengan Nomor HP
  2. Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi Nomor HP hanya 15 Menit
  3. Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Instal Aplikasi Penyadap Tambahan yang Ribet

Meski admin nggak niat bikin artikel ini. Ya, karena banyak DM ke saya yang menanyakan hal ini. Akhirnya, saya mau untuk bikin postingan mengenai cara menggunakan whats web di Android.

Lantas, bagaimana tutorial penyadapannya? Silakan kamu ikuti langkah-langkah berikut ini :


Cara Paling Mudah Menyadap WhatsApp Dengan Aplikasi Whatscan Whatsweb

cara menyadap whatsapp web

Okeh, skuy. Kita mulai tutorialnya sekarang :

Langkah 1 : Download Whatsweb for Whatscan terlebih dahulu.

Langkah 2 : Berhubung aplikasi ini tidak bersumber dari Google Play Store, maka silakan kamu aktifkan penginstalan aplikasi dari sumber tak dikenal atau Unknown Source di pengaturan hp kamu.

wa webs

Langkah 3 : Silakan kamu install aplikasi tersebut di HP Android milikmu. Jangan di HP target ya. Tunggu proses instalasi, jika sudah selesai langsung saja buka aplikasinya.

Baca juga : Buat kamu yang nge-net pakai kartu Smartfren 4G GSM yang lelet atau lemot, atasi sekarang juga. Baca nih 7 Cara Setting APN Smartfren Tercepat • 4G GSM Unlimited.

Langkah 4 : Silakan kamu pilih bahasa yang diinginkan, misalnya Indonesian. Kemudian akan muncul pesan "Password Security, Apakah Anda ingin mengatur sandi untuk Whatscan?" Klik saja Ya.

whatsapp scanner

Langkah 5 : Selanjutnya, silakan atur pola sesuai selera kamu, dan yang menurut kamu aman. Langsung klik Confirm. (lihat contoh gambar dibawah ini).

download whatsweb for whatscan

Langkah 6 : Kemudian kamu akan melihat Barcode atau kode QR seperti pada gambar dibawah ini.


Langkah 7 : Silakan kamu ambil HP korban yang ingin kamu sadap. Buka aplikasi WhatsApp >> klik ikon tiga titik >> klik WhatsApp Web.

Langkah 8 : Silakan kamu arahkan pemindai kode batang alias scanner ke Barcode yang ada di aplikasi Whatscan for WhatsApp Web kamu.

Langkah 9 : Setelah pemindaian berhasil kamu lakukan, maka kamu juga berhasil menyadap semua percakapan (chatting), foto, video, dan lainnya yang ada di WhatsApp target kamu.

Contoh disaat kamu selesai memindai kode batang, maka semua data WhatsApp target akan ditampilkan di aplikasi Whatscan kamu, seperti ini.

whatsapp web app for android

Bagaimana, sangat mudah sekali bukan?

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan admin mengenai cara menyadap whatsapp dengan whats web alias aplikasi Whatscan for Whatsapp Web yang bisa dijelaskan di artikel ini.

Silakan gunakan tutorial ini dengan bijak dan jangan sampai disalahgunakan untuk hal-hal yang merugikan orang lain.

Baca juga:
  1. Cara Menyadap HP Pasangan Jarak Jauh (WA, SMS, dan Telepon)
  2. Arti Ping, VC, TC, PC, PM, VN di WhatsApp • Tahu Belum?
  3. 11 Cara Melacak Nomor HP Yang Hilang
  4. 10+ Cara Mengetahui Password Wifi Tersimpan di Android Tanpa Root
  5. Cara Mengganti Background Foto Secara Otomatis

Gunakan cara ini untuk mengawasi aktivitas anak-anak anda, dan atau untuk mengawasi pasangan (istri atau suami) ataupun pacar kamu. Semoga membantu.
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyadap WhatsApp dengan Whatscan for WhatsApp Web"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel